birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 26 Oktober 2011

Round Love #part13 (END)

Caitlin, Pattie, Kenny POV

"aku harap dia baik2 saja.."harap pattie yang cemas "ya aku juga begitu.."benar Caitlin yg mukanya tak kalah cemas "ya aku juga.. patt, caity.."sambung kenny "Ya"Jawab Caity dan Pattie bersamaan "Sebenarnya dari tadi aku berfikir.. kenapa kita tidak mengikuti justin saja dari belakang, untuk memantaunya" saran kenny dng polos. Sontak Caity dan Pattie memandang ke arah kenny secara bersamaan "apa??"tanya kenny heran "kenny.. perlu kamu ketahui, kali ini idemu itu sangat hebat.. aku kagum kepadamu.. ya ayo kita ikuti justin.. ayo cepat" ucap Pattie yang menarik kenny dan Caity ke dalam mobil "hufft patt.. sebenarnya aku memang sudah pintar dari dulu.. -,-""canda Kenny yg garing..

~POV off

~POV justin

Aku masih mengendarai mobilku dng kecepatan penuh, Aku memutuskan untuk pergi ke Pantai yang tak jauh dari bandara dan melihat Pesawatnya lepas landas. Ku tambah laju mobilku dng kecepaan penuh..

~SKIP ON THE BEACH~

Ku pandang pesawatnya yang ada di atasku, Ku senderkan tubuhku ke Beper mobil, "Selamat jalan Kate! aku akan selalu menunggumu. selamanya" batinku yang tak terasa butiran air menetes dari mataku.

"Justin!!" seseorang berteriak dari belakang, tapi aku menghiraukannya dan tetap melihat ke atas hingga pesawat itu tidak terlihat lagi di ujung pandanganku "Justin!!"suara itu terdengar lagi. Ku menoleh kearah suara itu dan ternyata di belakangku sudah ada mom, caity, dan Kenny "Justin" sapa Caitlin "kau baik2 sajakan sayang" kata mama seraya memeluku secara tiba2 "aku baik2 saja mom.." balasku yang memeluk erat pinggang mom.. "kau yakin??"tanyanya yang melepaskan pelukannya dan memegang pipiku "yeaah mom" anggukku

"tenang saja justin dia akan kembali kalau memang kalian berjodoh.." ujar Caitlin "yeah kamu benar.." balasku. "Justin!" ada yang memanggilku dari depan. betapa kagetnya aku melihat wanita cantik yang datang dan memanggil namaku itu "Kate!!!" dng segera ku berlari kearahnya dan segera memeluknya dng erat "kate..! i love u" lirihku didlm pelukannya "aku di sini justin.. aku disini untuk mencintaimu.."ujarnya seraya membalas pelukan dariku "yaah terima kasih" ucapku yang menciumi pundaknya "haha justin..!" tawanya "apa kamu akan tinggal di sini??"
"ya aku akan setia disini bersamamu.."
"lalu bagaimana dng keluargamu??"
"aku sudah katakan kepada mereka kalau aku akan tinggal di sini bersama bibiku.. dan ini untuk kamu"

"Kate.."
"ya justin??"
Akupun melepaskan pelukanku dan memegang  kedua tangannya
"maukah kamu jadi pacarku??" ungkapku
"ya.. aku mw.."jawabnya dng mengukirkan senyuman manis di bibirnya


tak dapatku bendung rasa bahagiaku, akupun memeluknya lagi dng erat "terima kasih.." lalu mencium bibir mungilnya.

"em... kayanya bakalan ada nama baru niih buat pasangan baru kita.." ledek caitlin yang mendekati kami berdua bersama kenny dan pattie "haha iya.." jawabku dan kete.


~THE END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar