birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 26 Oktober 2011

(repost, my first story) round love #part9

“hem..ayo kita disitu..ayo“pinta justin yang menarik tanganku dengan tiba2

“kamu tahu ini sungguh mempesona“ justin memulai pembicaraan sembari memandangi langit“ya benar sekali “sahutku yang juga terhipnotis dengan tempat ini“kamu juga tahu kan aku mencintaimu?“ tanya justin yang berbaring di pangkuanku“ya..“ jawabku yang kaget justin berbaring dipangkuanku lalu ku menunduk melihat wajah justin nan rupawan, sembari ku membelai rambut justin“lalu kenapa kamu tidak menerimaku sebagai pacarmu??apa karena selena?“tanya justin yang mendengak ke wajahku

“ku mohon jangan katakan itu lagi“jawabku dengan tegas sembari melihat langit“tapi aku perlu kepastian darimu..“pinta justin“aku tak mau memberikannya kepadamu karena..karena aku takut esok aku tak bisa melupakanmu“jawabku yang seperti ingin menitikan air mata“apa maksudmu??esok??melupakanku??apa kamu membenciku?atau ada seseorang yang mengisi hatimu?“justin bangkit dari pangkuanku“tidak..tidak ada seorangpun yang bisa seperti kamu,hatiku masih seperti dulu“kataku yang bangkit dan justin pun begitu“lalu kenapa kamu seperti ini?!“tanya justin yang mengusap wajahku“ karena aku..karena aku..“jawabku gugup “kamu kenapa?“tanya justin yang matanya mulai memerah“kumohon jawab aku kenapa??apa kekuranganku?apa kesalahanku?“tanya justin dengan lembut

“karena..karena..aku tidak bisa bersamamu!!“jawabku “apa alasannya?!“kata justin“ya..alasannya adalah(terdiam)“em..apa kamu tidak tahu kalau kamu merepotkan aku..!!apa kamu tidak tahu bagaimana tersiksanya aku dikejar oleh para paparazi!!dan ancaman dari para beliebers(sorry guys) yang ada di facebook dan twitter ku..asalkan kamu tahu aku lelah..aku lelah dengan semuanya!maka dari itu aku tidak bisa bersamamu“bentakku dengan tegas“apa maksudmu?katakan bahwa kamu bohong..tolong kate aku bisa melihat itu dari matamu“ulang justin yang seakan tidak percaya“ya itu benar!!dan hari ini adalah pertemuan kita yang terakhir“kataku yang beranjak meninggalkan justin sendirian

saat menuruni anak tangga aku berusaha untuk menahan tangis dalam batinku berkata“bahkan saat terakhir kita bertemu dia pun tak mencegat dan mengejarku??baiklah aku rasa ini memang yang terbaik..!!selamat tinggal Justin Drew Bieber“akupun terus menuruni anak tangga dengan penuh rasa sesak

#keadaanJustin
“apa yang ia maksud??ini adalah pertemuan yang terakhir??mau kemana dia?apa benar dia tidak mencintaiku lagi?“kata justin sembari menjabak rambutnya“arrggh“teriak justin yang ada di atas balkon

#kembalikekate
setelah ada di loby kate berlari “taksi..“panggil kate ke taksi yang melintas ”ke jalan ***(sensor)”kata kate.

sesampainya dirumah ”hey sayang bagaimana kencanmu dengan justin??”tanya mama yang bersama papa di ruang tengah ”terima kasih tapi itu adalah hal yang buruk”kataku yang menuju kamar ”maksudmu??em..jangan membanting pintu sayang!!pintu kamarmu akan rusak nanti!”printah mama tapi perintah itu seperti angin yang berbicara sekilas aku tetap membanting pintu

”ada apa dengan anak itu?? justin bilang ini akan menjadi hal yang manis tapi kenapa mukanya murung begitu??”kata papa yang terheran2”ya dia itukan mengikuti sifatmu yang sangat sensitif!”cetus mama ”apa yang kamu bilang tadi?”tanya papa ”ooh tidak tadi aku hanya bergurau saja sayang..ayo kita tidur ini sudah malam”jawab mama yang menarik tangan papa ke kamar (cici cuiit eh salah co cweet(?) ).

sesampai dikamar ”bodohnya aku..!!kenapa aku tidak konsisten dengan pernyataanku?!!aku sudah bilang dari dlu pertemuan terakhir tapi aku bertemu dengannya berulang2 kali.. bodoh..bodoh!!”sesal kate yang memukuli kepalanya dengan bantal



~Pagi harinya

”kate..kate..apa kamu sudah siap??cepatlah sayang kita akan berangkat sebentar lagi!”triak mama dibalik pintu ”ya mom aku akan turun 15 menit lagi!”jawabku yang masih mengenakan baju handuk ”ok..”sahut mama

*15menitkemudian
ku lihat sekeliling kamarku adakan yang tertinggal?? ”em..apa lagi ya”kataku yang menoleh ke meja samping tempat tidur dan aku tertegun melihat ada bingkai photo di situ terdapat foto justin dan aku pada musim gugur tahun lalu ”mengapa yang ini masih ada??bukankah semua tentang dia sudah aku bakar??”kataku yang mengambil bingkai foto itu ”atau mungkin..??mama!!?ya pasti mama diakan masih menyimpan album foto musim gugur tahun lalu saat sedang di pesta!!kenapa aku tidak membakar yang itu juga!!”kataku dengan penuh penyesalan

segera ku turun ke bawah sembari membawa bingkai dan tasku ”hey mom..”sapaku sembari mencium pipi mama”hey honay.. kamu sudah siap??”tanya mama ”ya mom..(terdiam) mom apa kamu yang naro ini di meja dekat tempat tidurku??”kataku yang menunjukan bingkai foto itu ”ya.. kalian itu begitu lucu saat bersama jadi aku berikan bingkai pada foto itu..”jelas mama ”tapi mom..”pembicaraanku terputus ketika papa memanggil ”hey honay are u ready??”triak papa dari luar”ya honay kami segera kesana..”balas mama ”kamu dengar kita harus pergi sekarang!!oh ya apa kamu sudah berpamitan dengan justin kemarin??omg dia begitu romantis tentang merencanakan itu,tidak seperti papa mu dulu dia mengajakku ke salah satu tempat sirkus yang membosankan!”kata mama yang melirik papa 

”what??!!a..apa yang kemarin itu sudah di rencanakan??dan a..apa kamu memberi tahu justin bahwa kita ingin pindah?”tanyaku ”ya sebenarnya kemarin memang sudah di rencanakan karena justin yang meminta tapi aku belum memberitahukan soal itu karena menurutku kamu yang harus bilang!”jawab mama yang beranjak pergi ”mom..!!”triakku ”cepatlah!!”jawab mama

#di dlm perjalanan

Di sepanjang jalan ku melamun dan  berpikir ulang ”Justin..apa dia harus tau semua ini??”tanyaku dalam hati ”em..tapi tidak..huftt, ayolah kate lupakan dia!!”kataku yang menjedotkan pelan kepalaku ke kaca mobil.

*keadaan justin.
Justin sedang berkendara menuju tempat yang bisa membuatnya tenang. Tapi saat di tengah jalan ”niit..niit..niit” blackberry justin berkedip ia melihat ada sebuah BBM dari selena, yang berbunyi (ceilee..formal bng tuuh)

”Justin..bisa kamu ke gedung ***(sensor)?? aku membutuhkanmu untuk mengklarifikasi semuanya kepada pers..!! ku mohon” Justin tertegun ”apa dia membuat konfersi pers??apa dia gila dia melakukan ini secara mendadak??” dan justin membalas ”aku tidak mau aku masih banyak urusan yang lebih penting dari itu!!”

tak lama kemudian selena membalas ”Aku tahu kamu masih mencintaiku dan kamu masih ingin menikah denganku bukan??untuk membuktikan itu semua aku ingin kamu mengulangi itu saat kamu melamarku di depan seluruh pers untuk melamarku lagi..!!”paksaan selena membuat justin tertawa kecut

”dia sudah gila..”bisik justin yang segera membalas ”dengar.!!aku tidak mencintaimu lagi seperti dulu!jadi bubarkan semuanya dan lupakan keinginanmu!”selena menjawab"Kalau begitu apa kamu mau kate menderita??”justin menjawab ”apa maksudmu??jangan sekali2 kamu menyeret dia dlm masalah ini!!”selena membalas ”kalau begitu, cepatlah kamu kemari! atau dia tak akan pernah bertemu denganmu”mendengar itu justin luluh ”baiklah aku akan kesana”

Justinpu segera menuju tempat konfersi pers yang di maksud oleh selena. Tiba2 ponselnya kembali berdering kali ini bukan dari selena tapi dari Caitlin, Justin segera memakai Hendsetnya ”hey Cate..whats up”sapa justin ”Justin..!!where are u now?? apa kamu sudah tahu berita itu??”tanya caitlin dengan nada cemas ”sekarang aku sedang ada di perjalanan menuju gedung *** (sensor) aku harus menghadiri suatu konfersi pers.. Memang ada berita apa cate??”jawab justin yang bingung ”em..begini hari ini..hari ini tepatnya 2,5 jam lagi kate akan pergi ke prancis dan menetap disana!”kata Caitlin ”what??serius??”tanya justin dengan nada tidak percaya ”ya aku serius apa kamu belum tahu??”jawab caitlin ”e..em sorry kate aku ada masalah sebentar nanti aku telep lagi..bye”justin menutup telphonenya

”apa benar??apa itu yang dimaksud oleh Kate tadi malam??aku harus kesana!”kata justin ”ta..tapi kalau aku kesana dan tidak mengikuti selena resikonya lebih besar..tuhon tolong aku!!”lanjut justin yang masih melanjutkan perjalanannya ke tempat konfersi pers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar