birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 26 Oktober 2011

Round Love #part 12

Suasanapun hening..

"kamu tak akan pernah mengerti justin..tidak akan pernah"tegasku seraya melihat mata justin "kalau begitu buatlah aku mengerti kate!!"bentak justin yang mengguncangkan tubuh mungilku. Tapi aku hanya bisa terdiam seraya tersenyum kecut memalingkan wajahku dari justin.


Tak lama setelah itu terdengar sebuah pengumuman "pesawat Los Angles Airlines boing A380 , telah mendarat. di harapkan seluruh penumpang memasuki ruang tunggu (ting..ting..nonong#yakuranglebihbegitulah)”. Akupun tersenyum mendengar pengumuman itu, "kate,,"lirih justin "aku harus pergi justin, maafkan aku telah membuatmu seperti ini.. dan senang bisa mengenalmu dan mencintaimu justin. aku harap kita bisa bertemu lagi di lain waktu.." ucapku seraya melepas genggaman tangan dari justin dan pergi menyeret koper merah milikku untuk menyusul orangtuaku yg menungguku 5 langkah dari tempatku sekarang. "kate"lirih justin seraya tersungkur bagaikan tiada tulang

"aahh..justin!!"teriak para beliebers bebarengan"ooh Justin!!"teriak Caitlin,selena, Kenny dan mom pattie hampir bersamaan. Merekapun berlari memegangi justin "are u okay bro??" tanya kenny seraya berusaha membantu justin berdiri dngan menyanggahkan tangan justin ke pundaknya.


"ayo sayang"sambut mama seraya memegang pinggangku. Tapi, baru saja aku dan orangtuaku berjalan. Seseorang yang aku yakini adalah seorang beliebers (anggaplah kalian sendiri#biarseneng) yg menonton di sana berteriak"kamu bodoh kate!!"katanya dng lantang. Semua orang yang ada di situ termaksud Caitlin,Selena, mom pattie, kenny, justin dan orangtuaku menoleh kepada orang yang berbicara seperti itu. Dan akupun yang mendengar itu seketika berhenti berjalan, tapi tidak membalikan badanku. "Kamu adalah orang yg paling bodoh di dunia ini!! aku tahu kamu juga mencintai justin!! tapi kenapa kamu bilang km tidak mencintainya!! apakah kamu semunafik itu kepada dirimu sendir??i!" lanjutnya.

Tak lama setelah dia(kamu) berteriak seperti itu. teman2 beliebers lainnya juga mengatakan hal yang sama "ya kamu adalah orang yang paling bodoh kate!!" seru mereka. Ku teteskan setetes air mata dan beranjak pergi menyeret koperku dari tempat itu "ayo mom, dad. kita pergi.."pintaku yang berjalan duluan dari orangtuaku yang masih tercengang mendengar itu semua. "ya kalian memang benar, aku adalah orang yang bodoh dan munafik kepada diriku sendiri..!aku akui itu"batinku, lalu dngan cepatku hapus air mataku dan memasang kacamata hitam dari tas jenjengku agar tidak terlalu terlihat kalau aku menangis


xSkipx

5 menit lagi aku dan keluargaku akan mulai memasuki pesawat yang siap lepas landas.. dan aku hanya bisa berkata "Good bye LA.." di dalam hatiku

~Justin POV~

Kate dan orangtuanya telah pergi, dan tak terlihat lagi olehku.. Dan selena, dia pergi karena aku membentaknya saat dia ingin mempertanyakan penjelasanku kenapa aku berklata kalau kita (justin dan selena) putus..


akupun keluar dari bandara. saat sampai di luar akupun menatap langit dan menghela napas ”justin??”lirih mom yang ada di belakanku dengan wajah bingung ada apa dngku saat itu. ”just..lebih baik kamu pulang bersama pattie dan Caitlin biar aku yang membawa mobilmu”tawar kenny yang mendekatiku dan memegang pundakku ”ya justin, kenny benar lebih baik kamu pulang bersama kami dan biarkan kenny yang membawa mobilmu!” kata Caitlin membenarkan perkataan kenny”mana kunci mobilmu??serahkan kepadaku”printah kenny meminta kunci mobilku ”tidak perlu, aku bisa pulang sendiri!”jawabku sembari berjalan menuju mobil ”tapi justin sayang??”kata pattie yang mulai cemas ”tenang mom aku akan baik2 saja, aku janji akan pulang malam ini!” yakinku kpd mom.

~POV off~

Setelah justin berkata seperti itu mereka semua tidak bisa berkata apapun lagi. Justin pun segera masuk kedalam mobilnya dan mengendarai mobilnya dng kecepatan tinggi. mobil sport justin yang kenalpotnya berbuunyi nyaringpun menjadi terdengar nyaring di telinga.

"aku harus melihatnya sebelum dia lepas landas"bati justin seraya menambah kecepatan laju mobilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar