birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Kamis, 13 Oktober 2011

(Repost, my first story) Round love #part4

”kamu mau apa??”kata justin mendekati wajahnya ke arahku,aku tak menyia2kan kesempatan itu ku tatap mata justin dan tanpa perlahan aku langsum mencium bibir justin (jangan marah ya beliebers..) ,tak cukup lama mungkin hanya 3 detik. Justin tampak terkejut dan akupun begitu ”Justin i just want to say i love u” kataku sembari keluar dari mobil dan justin masih dalam keadaan shock didalam.”Apa yang dia lakukan dan katakan kepadaku tadi??”kata justin.Ku berjalan pulang ku tak tahu saat itu ku merasa senang atau sedih tapi ku tetap meneteskan air mata sembari berlari kecil dan tersenyum.

Belum jauh dari mobil justin,”kate!!”justin memanggilku.Tapi aku menghiraukannya.Justin berlari sekuat tenaga ia menerobos lampu merah yang sudah berubah berwarna hijau,bunyi klakson yang diberikan kepadanya ia terjang bagaikan suara musik(maklum penyanyi).Belum sampai ditepi tiba2 ”nyiiiiitttt....jegeerr” sebuah mobil menabrak justin hingga justin terpelanting.aku berbalik ”justiiinn!!!” ku berlari menuju justin ku menghampirinya dan memeluknya yang sedang berlumuran darah ”justiin!!”teriakku sembari menagis.

Semua orang berkrumun kepada kami berdua.Justin sedikit sadarkan diri ”kate..i love u too..i love u like u love me”  kata justin sembari memegangi tanganku.Ku masih menangis ”dont cry..kate”lanjut justin dan ia kembali tak sadarkan diri di pangkuanku.

Ambulanpun tiba justin masih memegangi tanganku dengan erat hingga orang yang ingin mengangkat justin sedikit susah untuk memasukannya.
Sesampainya di rumah sakit justin segera masuk keruangan ICU.Dan tak lama waktu berselang mama justin Pattie Mallate datang bersama Selena ”kate..bagaimana keadaan justin??”tanya mom pattie yang masih menangis ”dia..dia kritis dan sekarang dia sedang di periksa oleh dokter”kataku mom pattie ia tak kuasa menahan tangis dan ia memeluku dengan erat ”tenang saja dia pasti bisa melewati masa kritisnya..dia adalah orang yang hebat dan aku yakin dia bisa!!”kataku untuk menguatkan perasaan mom pattie

setelah lebih dari 2 jam justin di tangani oleh dokter didalam tapi dokter tak kunjung keluar.mom pattie masih bersandar kepadaku ia tetap bersih kukuh tak ingin istirahat sampai justin keluar dari masa keritisnya.”kau tidak lelah??lebih baik kamu duduk karena aku tahu kamu pasti lelah 2 jam berdiri di sini!!”kataku ”ya pattie apa kamu tak lelah lebih baik kamu duduk disini”kata selena yang menawarkan tempat duduk yang ada di sampingnya (maklumkn org bule walau lbh tua ttp manggil nama)”tidak aku harus teteap menunggu disini sampai justin keluar dari masa kritisnya

5 menit kemudia dokter keluar ”bagaimana dokter keadaan anakku??”tanya mom pattie dengan penuh kekhawatiran dan melepaskan pelukannya”anakmu baik2 saja..dia orang yang luar biasa dia mampu melewati masa kritisnya dengan cepat”jelas dokter,akhirnya pattie bisa bernapa lega”bolehkah aku masuk??”tanya pattie”ya tentu tapi hanya 2 orang karena ia masih dlm kondisi lemah”kata dokter”pattie..blhkah aku ikut ke dlm??”tanya selena yang tak kalah khawatir”iya,ayo!!”


Sementara pattie dan selena didalam, akupun diluar aku masih terus menangis dengan penuh penyesalan ”kate kamu adalah orang yang paling bodoh di dunia ini!!seharusnya kamu menolak tawaran justin dan menghiraukannya!!seharusnya kamu tidak menyatakan perasaanmu pada justin dan seharusnya kamu tidak mencium justin saat itu..!!kalau kamu tak melakukan itu semua justin tidak akan seperti ini”kataku dalam hati dan membenturkan kepala ke tembok.

Di ruangan yang berbeda.Pattie dan selena sudah ada di dalam ”hey justin”kata pettie sembari memeluk justin ”apa kamu baik2 saja??”lanjut pattie”ya mom im good”jawab justin ”justin sebenarnya bagaimana kejadiannya?? mengapa kamu bisa seperti ini??” tanya Selena yang masih menangis,tapi Justin menghiraukan pertanyaan itu”mom mana kate??”tanya justin ”dia ada di luar sayang”jawab pattie ”bisa kamu panggilkan kate??kumohon panggilkan kate”pinta justin kepada pattie ”ta..tapi di ruangan ini Cuma boleh ada dua orang saja”kata selena ”mom kumohon” ulang justin, ”ta..tapi”kata selena,pattie mengarahkan matanya ke selena dan mengangguk mengisyaratkan pattie minta ia bergantian dng kate”o..okay”lanjut selena sembari meninggalkan ruangan.

sesampainya selena diluar ”kate..kamu boleh masuk”kata selena dan segera meninggalkanku.”ada apa dengannya mengapa dia menjadi seperti itu??”kataku didalam hati.

Aku tak yakin apakah aku boleh masuk,ku masih berdiri didepan pintu dalam kamar ”kate...hey,masuklah.Lihat justin kate sudah ada di sini”kata pattie yang segera menghampiriku.Ku masih dalam keadaan terisak ”kamu menangis??”kata justin yang masih lemas,tapi ku terdiam ”mom bisa kamu meninggalkan kami berdua?”pinta justin”okay honay,aku akan tunggu diluar”kata pattie.

”dont cry kate..”kata justin ”bagaimana bisa kamu membuatku menangis begini??”kataku sedikit membentak dan mengeluarkan air mata,justin hanya tersenyum ”mengapa kamu tersenyum??apa kamu senang melihatku menangis??”tanyaku dengan penuh kesal”aku senang membuat wanita menangis dan bahagia!!”(maklum klo konserkan org2 ska nangis jingkrak2an)jawab justin.
tiga hari sudah justin di rumah sakit dan selama tiga hari itu aku blm mengunjunginya,memang aku merasa bersalah karena aku dia begini tapi kalau aku mengunjunginya aku takut,aku takut tidak bisa melupakannya.

pukul 13.40.
ponselku menyanyikan lagu lenka-like a song,aku yang sedang menuju tempat parkiran kampus sempat kaget karena yang menelphoneku adalah pattie”ada apa dia menelphoneku?”kataku sembari mengangkat telphonenya”hallo pattie,what’s going on??”tanyaku”katee...ku mohon cepat ke rumah sakit!!justin..justin..”kata pettie di telephone dengan nada khawatir ”ada apa dengan justiin??”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar