birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 26 Oktober 2011

first step of my journey #part 1

07.30

Jam alaramku berdering senyaring mungkin "kriiiinnggg..kriing.." dan tak lama ada seseorang yang mengetuk pintu "Emily.are you already wake up dear??" tanya orang yang dibalik pintu. Dari suaranya yg sayup2 terdengar kareana aku masih setengah sadar seperinya itu mamaku.
Ku berusaha utk bangun seutuhnya.
"emm..."gemamku sembari merenggangkan seluruh badanku.
"emily, are you already wake up dear?? comeon It's morning!!"ulangnya yg terus mengetuk pintu "ya mom.. im wake up!" jawabku seraya menuju kekamar mandi utk bersiap-siap pergi ke kampus..


30 menit kemudian..
Aku sudah siap dengan segala perlengkapan kuliahku
ku menuju keruang makan.
kulihat hanya ada mama dan staf2 mama yg membantunya (ya ky sekertaris,ajudan, and lain2 gtu)  
sudah berpakaian rapih dan menungguku utk sarapan

"huh.."desahku yang sedang membawa banyak barang di ke2 lenganku
Segera salah satu pelayan di rmhku mengambilnya.

"morning honay" sapa mama yg sedang menandatangani sesuatu dari pak Toro alias sekertaris mama yg sll mama bwa2
"morning mom" jawabku seraya duduk di samping mama

"banyak sekali bawaanmu!" kata mama yg menyeruput sedikit-demi sedikit teh yg di tuangkan oleh pelayan
Dia memang selalu begitu setiap harinya.  jika aku blm berangkat kuliah dia tidak akan pergi ke kantor, karena alasanya aku suka tidak msk kuliah <yaiyalah org="" ini="" jurusan="" yg="" aku="" gk="" mw="">.</yaiyalah>
Dan itulah yg membuatku agak risih.
"ini karenamu menyuruhku memilih jurusan yg kau inginkan!"kataku yg meliriknya dng tatapan sinis
hubungan kami berdua memang tidak baik karena sering bertengkar

di karenakan dia selalu saja bilang kalau aku hrs lulus dng nilai terbaik, atau setidaknya sama seperti kakakku karena aku adalah pewaris perusahaan yg bercabang di NY. -_-"
sebenarnya aku tak ingin itu semua..aku tak ingin mewarisi perusahaan manapun, aku hny ingin menentukan jln hidupku sendiri.
dlu aku pernah bilang ke mama bhw aku tak menginginkan itu tp dia tetap berkeras kepala utk menjadikan aku seorang pewaris perusahaan. malahan aku disiuruh bersumpah utk mengabdikan diriku sebagai kepala perusahaan di NY


"kamu ingat pesan mama!?"tanya mama yg sedang mebaca koran "pesan mama yg mna??"tanya balikku dng nada santai "bahwa kamu harus berjanji kalau kamu ingin mengabdikan diri sbg kpla perusahaan d NY"kata mama yg msh membaca koran.
aku yg sedang menyeruput jus yg baru saja d tuangkan oleh pelayan sontak tersedak mendengar perkataan itu "mom!!"bentakku "akukan sdh bilang aku ttp tdk mw walau kau menyuruhku dan meminta kpdku 1000 kal"lanjutku yg menatapnya dng sinis "kau harus mw!" kata mama yg membanting koran itu ke meja makan "aku sudah bilang kepadamu berjuta-juta kali kalau aku ttp tdk mw menjadi pewaris perusahaan itu!!" bentakku yg bangkit dari dudukku dan membenturkan tanganku ke meja sekuat tenaga. "aku tak peduli apa yg kau inginkan..! aku peduli jika kau mw menuruti ap kemauanku!" kata mama dng nada suara yg santai..

aku geram melihatnya dan mendengar semua perkataannya "aarggh" desahku sembari meninggalkan ruang makan
"hey mw kemana kamu!!?? dengar pembicaraan kita blm selasai!" bentak mama yg berdiri dari duduknya "aku mw mencari sesuatu yg jauh dari yg bilang kalau aku harus menjadi pewaris..!! dan selesaikan saja pembicaraannya aku tidak akan mendengarkannya!" jawabku yg terus berjalan keluar pintu "ingat kamu harus kuliah!!" triak mama yg sepertinya dia menyuruh anak buahnya utk mengawalku dan memastikan kalau aku ini kuliah..

ku ambil kunci mobil yg ad d tangan supirku dan melajukan mobilku dng kecepatan sedang (maklum cewe)
ku pakai kecamataku yg meching sm pakaianku.
kulihat kaca sepionku, ternyata di belakangku ad suruhan mama.
"saatnya utk bermain-main"bisikku seraya menambah kecepatan mobil

ku bwt mereka bingung utk mengejarku. aku menyelip semua kendaraan bagaikan halilintar hingga pengawal mama yg bodoh itu terkicuh "hahahahaha.. ternyata aku salah menilai kalian!"kataku yg tertawa puas.
===========================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar