birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 12 Oktober 2011

(repost, my first story) Round Love #part1

08.30 waktu setempat

Sudah berkali-kaliku mencoba menghubungi Justin.tapi aku merasa percuma karena Justin tidak mengangkat telepon dariku,aku heran mengapa ia tak mengangkatnya? apa dia masih tertidur karena pulang terlalu larut malam?? apa ponselnya ketinggalan?? atau jangan-jangan ia sedang kencan bersama Selena dan tidak menyadari aku menelponnya berulang-ulang kali??

Karena Justin tak kunjung mengangkat telpon dariku aku meninggalkan sebuah pesan kepadanya

”Good Morning Justin... how are u?? I hope u very happy today..good luck okay!!oh ya if u have long time, can u telepon me back??pleaseee..”


Satu jam berlalu aku masih menunggu balasan dari Justin sembari mengeluh kepanasan karena musim panas kali ini sangat panas sekali..tak lama “niit..nit..niit..” ponselku bergetar dan tampak dilayar LCD ponselku ada sebuah pesan

”Morning Kate..yaa im finee.. and im so very happy today..do you want know ??kira-kira bisakah kita bertemu sekarang untuk makan siang di lastoran biasa?? aku juga ingin menceritakan semuanya kepadamu..ok aku tunggu kamu jam 12.00!!”

Aku merasa sangat senang Justin mengajakku untuk makan siang.Bergegas ku meninggalkan tempat tidur dan segera menuju ke lemari pakaian,hemm.. kira2 pake baju apa yaa yang cocok untuk bertemu Justin kali ini?? kataku dalam hati. Jam dinding menunjukan pukul 11.30 aku turun kebawah dan mengambil kunci mobil yang tergantung di tembok dan berpamitan kepada mama dan papa yang sedang asik melihat saluran telivisi favorite mereka

”bye mom, dad”kataku ”bye honay”..

sampailah aku di lastoran tempat dimana aku dan justin janjian..tak sampai 5 menit menunggu justin sudah datang ”hay kate..apa sudah lama kamu menunggu??”sapa justin sembari mengulurkan tangannya kepadaku”hey, aku belum ada 5 menit menunggumu disini..jadi apa yang kau ingin bicarakan kepadaku?”kataku mengawali pembicaraan,justin masih memilih menu dan belum menjawab ”sebenarnya malam ini aku akan kencan dengan Selena..”justin memberentikan perkataannya sembari menghela napas”so what?? kan ini bukan kencan pertamamu mengapa kamu terlihat begitu tegang??” tanyaku

”aku belum selesai bicara kate..!!tunggu aku selesai bicara dlu!!”bentak justin ”ok baiklah..lanjutkan” kataku mempersilahkan justin melanjutkannya”begini sebenarnya..em..sini”kata justin sembari mengisaratkan untuk menyuruhku mendekat ”tapi kamu jangan katakan kepada siapapun ok”aku menganggukan kepala”malam ini.. aku akan melamar selena..”lanjut justin sembari tersenyum riang

”whaatt..me..melamar”aku tercengang mendengarnya”yeah..memang kenapa??kami sudah cukup lama berpacaran dan keluarga kami sudah saling mengenal satu sama lain..dan aku rasa ini waktunya untuk aku melamarnya..bagaimana menurutmu??”cerita justin,tapi aku masih tercengang mendengar justin akan melamar selena”ta..tapi..kamu masih terlalu cepat utk menikah..umurmu saja masih 22 tahun”kataku "itu tak masalah kate.. disini tak ada peraturan laki2 berumur 22 tahun tidak boleh menikah! dan aku rasa aku sudah cukup matang utk melamar selena". aku terdiam membisu, hatiku merasa tercabik-cabik bagaikan ada yang menusuk dalam hatiku. Apa dia tak tahu jika aku mencintainya? apa dia tak merasakan akan kehadiranku yang hanya sebatas sahabat sangatlah ingin dia untuk menjadi lebih dari seorang sahabat?


Sudah setengah jam aku dan justin di cafe itu.Tiba-tiba ponsel justin berdering ”hello..ada apa kenny??”ternyata kenny yang menghubungi justin dan tampak raut muka justin berubah ”ok.. aku akan segera kesana. bye” tutup justin di telphone ”kenapa justin??”tanyaku ”maaf kate, sepertinya aku harus pergi sekarang juga” jawab justin ”ok no problem..see u next time”kataku. Justin meninggalkanku dan keluar dari cafe

----- 


Sesampai dirumah,aku langsung menuju kamar yang berada di lantai dua ”hey honay..ada apa denganmu??”sapa mama yang sedang minum teh di ruang tengah ”nothing mom” kataku yang sekarang berada di tangga.. ”Jedeer” aku membanting pintu kamarku hingga terdengar ke bawah.

ku loncat ke tempat tidurku dan meangis ”kenapa..kenapa justin, kenapa kamu seperti ini??kenapa kamu harus melamar selena??sejak dulu aku mencintaimu tapi kenapa sekarang kamu ingin melamarnya??”kataku dalam hati,ku terus menangis hingga aku tertidur

tok..tok..tok,pintu kamarku sedikit terbuka ”honay..ada apa denganmu sayang??”tanya mama yang sedang menuju tempat tidurku dan mengusap rambutku”nothing mom..aku hanya sedang ingin menyendiri!!”jawabku sembari menutupi wajahku dengan selimut”ok kalau begitu..tapi kamu harus turun kebawah sekarang karena mama sudah membuatkan makan malam untuk kita”bujuk mama”what??jam berapa ini mom??apa ini waktunnya makan malam??”tanyaku yang segera bangkit dari tempat tidur”ini sudah pukul 07.00 sayang”jawab mama”mom..bisakah kau meninggalkan aku sendiri..??pleasee..”

mamapun keluar dari kamarku”astaga bagaimana jawaban selena saat justin melamarnya,apa dia menerima lamaran itu??”kataku,tak ku sadari tetesan air mata jatuh dari kelopak mataku,aku masih tak terima justin akan melamar selena malam ini..Karena terlalau lama menangis hingga larut malam aku sampai tertidur pulas.

---


mentari mulai terbit.



”honay...bangun sayang apa kamu tak ingin menikmati liburan musim panasmu??”teriak mama dari bawah,tapi aku tetap tidak juga bangun.ponselku berdering”nit..nit..nit,,,”ku buka pesan itu ”kate bisakah kita bertemu di cafe biasa??aku tunggu kamu!!”hah dari justin dia ingin bertemu denganku??apa ia ingin cerita kalau selena menerima lamarannya.Rasanya aku tak ingin bertemunya saat ini tapi bila justin yang minta aku tak bisa menolaknya

Aku pun menuju cafe itu.dan setelah aku sampai,ternyata justin sudah ada di situ tapi ada yang aneh dia tampak menunduk,ku hampiri dirinya ”justinn??”dia bangkit dari duduknya ”kate..”aku kaget ia menghampiriku dan dia memeluku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar