birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Kamis, 13 Oktober 2011

(repost, my first story) #part6

”hey..”kataku dari belakang ketika ia berbalik ternyata dia adalah Caitlin
”hey kate..”sapanya ”caitlin..ada apa kamu kesini..apa kamu di minta oleh justin??”tanyaku,”begini,bisa kita keluar untuk berjalan2??”tanya caitline”baiklah..mom aku keluar sebentar”kataku ”ya honay”jawab mama dari dapur

kami berdua keluar dengan menggunakan mobil caitlin ke cafe dekat rumahku,aku dan caitlin memang sudah saling kenal sejak dulu jadi tak ada rasa canggung antara kami berdua.

 ”begini kate,dengarkan aku,aku ingin jelaskan kejadian tadi siang,maksudku aku tadi tidak bermaksud apapun kepada justin dan aku tadi hanya ingin memberi tahu justin bahwa aku sudah..(caitlin terdiam sejenak) ini”jawab caitlin menunjukan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya ”aku tadi memberi tahu justin bahwa aku sudah bertunangan dengan pacarku (boleh nanya pacar caitlin siapa ya??) dan justin senang bila aku sudah bertunangan dan ia memeluku saat itu,jadi kumohon kamu jangan salah paham!!dan trimalah cinta justin”lanjut caitlin ”hahaha..kamu hanya ingin menjelaskan itu saja??bila kamu ingin menjelaskan itu saja tak perlu kamu jelaskan aku juga tidak apa2 dan masalah justin aku memang tidak mencintainya..”kataku

”kate..aku sudah tahu semuanya dari justin..dia menceritakan semuanya kepadaku..maka dari itu aku menemuimu untuk menjelaskan semuanya..dia sangat mencintaimu saat dia tahu kalau kamu mencintainya!!”jelas justin ”tapi itu dulu bukan sekarang,aku sekarang tidak mencintainya lagi”jawabku dengan penuh tatapan kosong ”kete ku mohon jangan seperti itu..”kata caitlin ”sudah ku bilang aku memang tak mencintainya lagi!!dan sekarang aku membencinya!!aku rasa pembicaraan kita ini sangat tidak penting..dan aku permisi dulu!!”jawabku dengan tegas sembari berdiri dari tempat dudukku dan meninggalkan caitlin.Belum jauh dari caitlin ”kate, justin tahu..justin tahu bila kamu diminta selena untuk menjauhinya!!”lanjut caitlin, ku berhenti dan berbalik ”apa kamu bilang tadi?? justin tahu apa??”tanyaku yang tak percaya ”ya..justin tahu..justin tahu selena memintamu untuk menjauhinya”ulang caitlin

”jadi ku mohon terima dia, dan biarkan dia memilikimu .Seperti dulu dia memilikiku..”pinta caitlin tapi aku malah meninggalkannya dan mengabaikan permintaanya ”kate..kamu bisa kamu bisa tanpa menangis untuk kali ini..!!”kataku dlm hati menahan tetesan air mataku


>>SKIIPP


pada pagi harinya saat aku ingin berangkat kuliah saat breakfast aku melihat majalah pagi ini dan aku lihat
disitu terpampang fotoku dengan justin berpelukan. Telphone rumah kembali berdering ”kriing..kring..” ”siapa yang menelphone sepagi ini!!”kata mama yang menghampiri telphone ”kate..ada yang telphone!!”triak mama ”dari siapa ma??”tanyaku ”i dont know honay..”jawab mama ”ya tuhan semoga saja bukan selena!!”kataku dalam hati yang terus beranjak ke arah telphone

”h..hallo..kate bisa kamu ke sini sekarang??!!kumohon”kata orang yang di ujung telphone”maaf ini siapa??”tanyaku ”kamu tidak mengenali suaraku??aah kalau begitu tidak penting aku siapa,sekarang kenny dan  Scooter  sudah ada di depan rumahmu!!dan sekarang aku harap kamu segera kesini”pinta orang yang ada di ujung telphone itu ”apa tunggu kenny dan scooter?? apa kamu..” belum selesai bicara dia sudah memutuskan pembicaraannya”apa dia justin??aku tak bisa bertemu dengannya tapi aku harus,aku harus katakan semua brita yang ada di majalah tadi”.

”mom..dad aku berangkat”kataku sembari mengambil tas yang ada di kursi ”ya honay..kate wait kunci mobilmu??!!”kata papa ”aku tidak kuliah aku mau pergi kesesuatu tempat dulu”apa??!!”kata mom dan dad hampir bersamaan ”bye..”ktaku
”net..net..net..”suara kelakson ”hey kate..”kata Kenny ”hey kenny..hey scoot..cepatlah aku tak punya bnyk waktu untuk ini”kataku ”baiklah..”kata kenny.

Sesampainya dirumah sakit aku,kenny,scooter heran mengapa bnyak sekali para wartawan di luar yang menyambut kami bertiga, ”baiklah kenny kamu dan aku turun melindungi kete mobil biarkan nanti aku minta fredo untuk memakirnya”jelas scooter ”apa fredo juga ada di sini??”tanyaku ”ya semua ada di sini”jawab scooter.

kami pun turun dari mobil menerjang para lautan wartawan sementara scooter dan kenny berusah melindungiku dari para wartawan wajah ku ditutupi oleh jaket scooter ”kate..kate.. bagaimana hubunganmu dengan justin??apa kamu ada sangkut pautnya dengan putusnya Jelena??”tanya salah satu wartawan ”apa Jelena berakhir??kenapa aku tidak tahu”tanyaku dalam hati

kami bertiga menaiki lif dengan keamanan para security.Seakan-akan para wartawan tidak ingin melepaskan kami mereka sudah mencegat kami di depan pintu batas kamar rawat ”kate,,,kete..”triak para wartawan,tapi aku,scooter dan kenny tetap menerobos masuk.para security langsung melarang para wartawan untuk masuk
tapi aku terkejut ketika aku datang justin sudah ada di depan mataku sedangkan scooter dan kenny membantu para security untuk menenangkan para pers ”kate..”kata justin sembari menarik tanganku dan menariku ke dalam pelukannya..”hey..hey lihat itu cepat ambil gambarnya!!”triak para wartawan

(sementara itu)

”Justin cepat lepaskan aku!!”kataku yang berusaha melepaskan pelukan dari justin ”aku tidak akan melepaskanmu dan membiarkan kamu pergi untuk selamanya...”bisik justin yang seakan tidak peduli dengan kilatan-kilatan dari kamera”justin tolong lepaskan aku..kumohon!! lepaskan aku!!”pintaku yang masih grasak grusuk berusaha melepaskan pelukan justin,tapi justin malah terdiam dan malah semakin memeluku dengan erat ”kenapa..??kenapa..kamu seperti ini kepadaku??”tanyaku yang sudah bisa tenang ”karena..karena aku mencintaimu!!”kata justin sembari melepaskan pelukannya.
”apa..apa yang tadi dia katakan??”tanya Kenny yang tidak percaya ”ternyata dia serius dengan perkataannya tadi malam ””kata scooter yang sama dengan kenny.Sedangkan para wartawan tenang mendegngar perkataan justin barusan ”justin tolong ulangi lagi justin..”kata salah satu wartawan.
Sementra itu justin tetap memandangiku dan menghiraukan pertanyaan dari para wartawan, jujusr rasanya aku ingin menangis dan melompat kegirangan karena justin mengatakan itu. Tapi di belakang ku lihat Selena yang baru saja keluar dari pintu tangga darurat (aduuh si selena kuat bngt naik sampe lantai 7,gempor-gempor dah).
melihat selena aku jadi tertegun dan ”maafkan aku, aku..aku harus pergi kuliah sekarang!!”kataku sembari berlari menuju tangga darurat. Dan ketika aku melewati selena ku berhenti sejenak ”aku minta maaf”kataku kepada selena, tapi ia masih dalam posisinya yang tak berubah.
Justin tak bisa berbuat apa-apa. Hingga Pattie menghampirinya dan meminta justin untuk kembali kekamarnya ”ayo..justin aku mohon kamu masuk kekamarmu”pinta Pattie dan justin hanya bisa ikut dengan pattie

seampainya di bawah, aku tahu pasti masih banyak wartawan di pintu masuk.Lalu aku melewati pintu belakang dan syukurnya mereka tak tahu kalau aku melewati pintu belakang.”Taxi..”triakku ”ke ****(sensor,krna q gk tau daerah amrik)”kataku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar