birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 12 Oktober 2011

(Repost, My First Story) Round love #part3

what!!selena menelphone ku!!”teriakku,segera aku memakai hendset ”hello..what's up sel?”kataku”hello kete.. are u busy today??” tanyanya ”emm...no im not busy today”jawabku ”thats good..bisakah kita bertemu nanti sore? tepatnya jam 4 sore di cafe L.A.”katanya dengan suara senang”ooh okay..”jawabku”okay..sampai bertemu jam 4...bye”belum sampai bilang ”bye”selena sudah menutup telphonnya

Em..lelah sekali selama di perjalanan tadi..Tapi aku heran mengapa di kampus semua orang memperhatikanku dengan pandangan sinis??apa mereka sudah tau beritanya??”OMG kenapa paparazi membuat hidupku seperti ini padahal baru kemarin kami tertangkap basah kenapa sekarang jadi seluruh dunia yang tau??”kataku dalam hati.Dengan rasa tak peduli ku menuju lantai dua dengan masih ada rasa jengkel..”huft rasanya aku menyesal hadir disini!!”kataku dengan penuh penyesalan.

Skip

setelah semuanya berakhir rasanya senang sekali ”huft..akhirnya bisa juga melalui hari ini”gumamku dalam hati. Saat sedang membuka pintu mobil tiba-tiba ponselku kembali bernyanyi lagu One Less Lonly Girl kulihat disitu tertera nama Selena ”hey sel..what’s up!!”tanyaku”hey kate,dimana kamu sekarang?apa kamu lupa kita sudah janjian di cafe L.A.??”kata selena yang mungkin sudah bosan menungguku”astaga..aku lupa!!”kataku dalam hati sembari menepukan tanganku ke arah dahi”e..mm..ya..ya tentu aku tidak lupa,sekarang aku sudah ada dijalan kok”kataku berusaha meyakinkan selena”okay..aku akan menunggumu!!bye”kata selena.Huft aku harus cpt2 kesana!!

Sesampainya di cafe ku lihat selena sudah menunggu,ku hampiri selena”hey sel..”sapaku ”hey kate..silahkan duduk”balas selena sembari mempersilahkan aku duduk”maaf kamu menunggu lama”kataku dengan penuh penyesalan”ya..no problem”kata selena yang masih meminum kopinya ”well,apa yang ingin kamu katakan kepadaku??”kataku,lalu Selena membungkuk,sepertinya ia ingin mengeluarkan sesuatu dari dlm tasnya”ini..aku minta kamu jelaskan ini”kata selena sembari memperlihatkan majalah yang memperlihatkan berita tentangku dan justin.Aku terkejut melihatnya”dengar..selena a..aku bisa jelasin ini semua okay..ini tidak seperti yang kau pikirklan dan yang dituliskan di berita ini.kau harus percaya itu”kataku terbata-bata”hey..hey kate sebenarnya jika memang berita ini benar aku tidak masalah”kata selena”what??kamu serius??”tanyaku”yaa..maybe??tapi menurutku kamu haru segera menghindar atau menghilang dari media masa karena sekali kamu tertangkap media mereka tak akan melepaskanmu!!”jelas selena”apa  maksudmu?”tanyaku”maksudku sebaiknya kamu menjauh dari justin”kata-kata selana itu membuatku kaget”what??menjauh??”jataku mengulang kata selena”apa kamu tak sadar kalau justin pasti akan menjadi incaran infotaimen bila kamu terus bersamanya”tegas selena(maaf yaa buat yang ng fans sama selena atau Jelena,gak maksud kok).Ku terdiam,pikiranku kosong aku sangat kaget selena berkata seperti itu kepadaku,seakan ia ingin bilang kalau aku adalah beban bagi justin akibat berita itu.


”em..sorry kate.. aku ada urusan lain semoga kamu bisa mengerti apa maksud darri perkataanku tadi”kata selena yang berjalan melewatiku hingga ku tak melihatnya lagi.

ku kendarai mobilku dengan penuh kesal,kunyalakan radio sekeras mungkin, setiap aku mendengar lagu justin aku akan merubahnya rasanya jika mendengar lagu justin sambil mengingat kata2 selena kepadaku itu sangat menyedihkan.

sesampainya di rumah aku melihat mama sedang menonton siaran memasak di ruang tengah ku hapus air mataku sembari berlari masuk kamar”hey honay..”tanya mama,tetapi aku menghiraukannya.Seperti biasa aku membanting pintu dan mengunci pintu hingga terdengar kebawah.Dari luar mama mengetuk pintu ” what's going on honay??”tanya mama dari luar pintu tapi tetap aku menghiraukannya.

ku menangis sepanjang hari.Hingga akhirnya ku putuskan untuk menjauh dari justin.Ku buang dan kubakar semua tentang justin entah itu poster dan foto2nya bersamaku di halaman belakang rumah ”good bye justin..kamu teman terbaikku sekaligus cinta pertamaku”kataku sembari membakar satu persatu foto2nya,tapi tetap saja aku tak kuasa menahan air mata.Setetes demi setetes air mataku tetap saja jatuh dari kelopaknya.

Pagi harinya.ponselku bergetar sembari menyanyikan lagu lenka-like a song memang nada deringnya aku ganti karena semua lagu justin sudah ku hapus tanpa sisa.kulihat di situ tertera nama justin(memang sengaja gk diapus nti klo d hapus gk tau dong ini nomornya siapa)”hah?untuk apa dia menelphoneku lagi..”kataku sembari mengabaikan telphone itu.Tiba2 ada pesan dari justin”Hey kate..how are u..??bisa kita bertemu sekarang??aku akan menjemputmu!!” ”what!!”kataku sambil bangkit dari tempat tidur

15 menit kemmudian terdengar bunyi klakson mobil..”apa dia gila..??dia benar2 menjemputku!!”kataku yang sedang melihat ke jendela.Tak lama ”niit..niit”sebuah pesan dari justin”aku sudah ada di luar kumohon kamu keluar sekarang!!”kata justin singkat.sebenarnya aku mau bertemu dengan justin tapi..

aku tak peduli ini untuk terakhir kalinya aku bersama justin setelah itu aku akan menjauh darinya.ku balas pesan dari justin”tunggu sebentar”.tak ada 10 menit ku turun kebawah utk berpamitan kepada mama dan pergi bersama justin.”hay kate”sapa justin didlm mobil”hay justin,kita mau kemana?”tanyaku ”kita akan ketempat yang aku janjikan kepadamu”jawabnya.


Justin mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang.Aku masih berpikir apakah ini salah berada di samping justin saja aku sudah merasa sengang”Justin..”kataku”ya?”jawabnya”bisa kamu berhentikan mobilnya?” mintaku”kamu mau apa kate?”tanya justin”kubilang berhentikan mobil ini..!!” tegasku. Lalu justin menepi dan memberhentikan mobilnya”kamu mau apa??”kata justin mendekati wajahnya ke arahku,aku tak menyia2kan kesempatan itu ku tatap mata justin dan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar