birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 12 Oktober 2011

(Repost, First story) Round Love #part2

ku hampiri dirinya ”justinn??”dia bangkit dari duduknya ”kate..” ia pun menghampiriku dan aku kaget dia tiba2 saja memeluku ”why justin??u can tell with me?”kataku yang masih dalam dekapannya 

justin pun menceritakan semuanya kepadaku tentang di tolaknya lamarannya”dia bilang, ia belum ingin terburu-buru untuk menikah dan..”justin memberhentikan pembicaraannya ”dan?”kataku berbisik menanti jawaban darinya ”dan dia..dia tak ingin aku menjadi suaminya” lanjut justin mengekspresikan tatapan kosong ”what?why?bukankah kalian saling mencintai?”kataku yang tidak percaya selena sejahat itu ”tidak lagi untuk saat ini,dan dia juga bilang dia takut..dia takut kalau para fens ku akan mengganggu hidupnya dan hidupnya kelak bersamaku dan di juga sudah  lelah dengan ancaman dari para fansku!!”jelas justin sembari menitikan air mata. wow Justin Bieber si bintang pop besar sekaligus sahabatku ini  menangis di hadapanku

Tak tega melihat justin begitu sedih ku pegang tangan justin yang ada di atas meja”Justin aku sadar aku hanya seorang sahabat bagimu..tapi izinkan aku untuk menjadi malaikat penghiburmu”kataku dengan lembut,tapi tatapan justin masih kosong seakan pikirannya tidak ada di sini.

”jepreet..jepreet”
suara dari kamera paparazipun mulai terdengar ”astaga aku lupa kalau ini adalah tempat umum,dan tidak seharusnya aku melakukan itu kepada justin.. Justin pun juga mulai tersadar kalau kami diintai oleh para paparazi”kate ayo kita pergi..”kata justin sembari bangkit dari tempat duduknya”ta..tapi kemana??”tanyaku”ketempat yang tidak ketahuan oleh siapapun”kata justin lalu ia menggandeng tanganku menuju mobil,”mana kunci mobilmu?biar aku yang menyetir”kata justin meminta kunci mobilku”weit justin!!bagaimana dengan mobilmu?”tanyaku”itu urusan gampang aku akan menyuruh kenny untuk mengambil mobilku!!sekarang mana kunci mobilmu?!”jawab justin”ta..tapi?”kataku gugup”sini kunci mobilmu!!ayo masuk!”justin mengambil kunci mobil yang ada di tanganku

Justin menyetir dengan kecepatan sedang ”aku tahu paparazi sedang mengikuti kita dibelakang”kata justin sembari melihat ke arah kaca spion”aku takut jika paparazi memberitakan kita yang tidak-tidak kamu akan terluka”lanjut justin yang masih serius menyetir.Akhirnya kejar-kejaran dengan paparazi pun tak terhindarkan.Di depan kami ada lampu merah tapi waktunya tinggal 10 detik lagi,justin segera menambah kecepatan mobilnya,and foala bagaikan sedang balapan justin berhasil menerobos lampu merah di detik2 terakhir..hidup justiin

”Justin kita mau kemana sekarang??”tanyaku ”Kita akan pulang!!”jawabnya ”apa??katamu kamu ingin mengajakku kesuatu tempat!!”kataku”tidak untuk saat ini kate..karena siang ini aku akan menemui seseorang untuk album baruku”jawabnya”ok no problem”kataku dengan kecewa.

Beberapa saat kemudian Justin mengambil ponselnya ”hello kenny..bisakah kamu mengambil mobilku di cafe tempat biasa aku makan??oh ya dan jangan lupa jemput aku di rumah kate..ok thx brother”kata justin yg sedang menghubungi kenny.

Di tengah perjalanan aku sangat mengantuk dan akhirnya aku tertidur. Sesampainya didepan rumah,”nah sudah sam..”kata-kata justin berhenti setelah melihatku tertidur, justin tersenyum lalu mengusap rambutku dan ingin mencium keningku,tapi sayangnya aku keburu bangun(yaahh klo tau sebelumnya justin mau nyium keningku aku tidur lagi deeh)”hey kate..kita sudah sampai di rumahmu!!”kata justin”emm..okay”jawabmu dalam keadaan setengah sadar”okay kenny sudah menungguku dimobil dan sepertinya aku harus pergi bye!!”pamit justin kepadaku”bye justin..”kataku

Skip

Pagi harinya setelah kamu siap untuk berangkat kuliah,kamu turun kebawah untuk sarapan”morning mom..morning dad ”kataku sembari mencium pipi mereka”morning honay”jawab mereka ”ini mangkuk dan serealmu”kata mama yang sedang sibuk memberikan sarapan kepadaku dan papa ”thx mom”kataku

sepert biasa sembari sarapan,aku suka sembari melihat majalah hari ini.tapi aku tercengang hingga batuk-batuk tersedak karena melihat majalah tersebut yang berjudul ” Justin Bieber Selingkuh dengan Kate Tomson,sahabat wanitanya”dan menampilkan fotoku dengan justin di cafe ”ada apa ini?? kenapa sampul majalahnya adalah fotoku dan justin sedang berduaan di cafe??”kataku dalam hati yang masih tercengang melihat berita ini”ada apa honay??”tanya papa sembari menurunkan korannya”lihat ini..berita hari ini”kataku terbata-bata”dad dengar ini bukan seperti yang kau bayangkan aku tidak seperti yang diberitakan oleh majalah ini..mom”kataku berusaha meyakinkan mereka berdua
tanpa diduga mereka malah tertawa”hahahah...honay bila mamang benar tak apa..karena bagi kami kamu sudah cukup dewasa untuk ini bahkan kami saja lupa kapan kamu melakukan first kiss dan first dancemu”kata papa mengejekku”kalian bukan tak ingat..tapi aku memang belum merasakan itu!!”kataku dengan kesal..

selesai sarap waktunya aku untuk pergi.Saat sedang menyetir tiba2 ”niit..nii...niit..”ponselku bergetar,dari justin aku yakin ia ingin membahas kejadian ini.Dan ternyata benar”apa kamu sudah membaca majlah hari ini??”tanyanya”iya aku sudah membacanya”balasku”apa kamu baik-baik saja”tanya justin lagi”ya sampai saat ini aku baik2 saja”

Tak lama berselang lagu One Less Lonley Girl terdengar dari ponselku bertanda ada yang menelphoneku dan kulihat,”what!!selena menelphone ku!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar