birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 26 Oktober 2011

Round Love #part 10

Saat sampai di tempat konfensi pers, justin masih tidak yakin untuk masuk ”tuhan tolong aku..dan katakan jika ini memang yang terbaik”kata justin sembari menghela nafas panjang.

Justin pun turun dari mobil dan langsung menuju ruangan konfensi pers. Tidak ada penyambutan apapun dari para wartawan yang biasanya mencegat di depan pintu masuk.”huft... mungkin semuanya sudah menunggu di atas”kata justin dalam hati dan tampaknya ia juga bingung karena itu

Saat ingin menaiki lift justin sempat kaget karena di dlmnya ada seorang orang tua yang menyeramkan ia menggunakan bnyk tindikan di sekitar hidung dan telinganya ia terlihat sangat sangar, hingga justin tak yakin ingin selift dengannya.”Apa kamu mau masuk?? ayo cepatlah anak muda aku sedang terburu2!”bentank orang tua yang ada di dlm lift itu (KataPenulis:beraninya dia membentak calon suamiku,tak tahu apa dia itu siapa!! *sambilmemasangwajahjudes). Lalu pada akhirnya Justin pun melangkah dengan wajah tertunduk dan memasukan lengannya di saku celana jensnya  (KataPenulis:waah cool banget.. *_*)

Mereka berdua saling diam tanpa suara (KataPenulis:ya iyalah org justin gk kenal sm tuh orang!!)hingga ”kamu Justin bieber bukan?”tanya orang tua itu, tapi justin hanya tersenyum kearahnya itu“kenapa wajahmu seperti itu?biasanya setiap aku melihatmu di tv kamu selalu tertawa, tersenyum, humoris bahkan terkadang kamu membahayakan dirimu sendiri. Sebenarnya ada apa denganmu??apa karena masalah cintamu akhir2 ini??”tanya ortu itu lagi ”ku rasa kita belum saling mengenal jadi sepertinya tidak pantas kalau aku bercerita masalah pribadiku kepadamu”jawab justin ”hahaha uhuk2.Maaf aku, aku tak bermaksud seperti itu..(terdiam sejenak untuk meredamkan batuknya)

”tapi kalau memang benar itu adanya kamu harus sadar cinta itu hanya perlu menggunakan hatimu dan perasaanmu bukan telinga,mata, dan mulutmu..”lanjut ortu itu ”apa maksudmu??”tanya justin yang mengalihkan wajahnya ke ortu itu ”uhuk2 tidak.Aku ini hanya orang tua yang tak mengerti masalah anak muda zaman sekarang uhuk2(terdiam)”aah sudah sampai” kata orang tua itu sembari keluar dari lift. Justin masih heran dengan perkataan ortu itu, hingga saat ortu itu sedang di ujung pintu lift justin menariknya dan berkata”beri tahu aku apa maksudmu tadi??apa maksudmu aku harus menggunakan hatiku dan perasaanku bukan mata,telinga,dan mulutku??”ortu itu menjawab ”Jika kamu pintar kamu bisa mencernanya sendiri justin !”lalu ortu itu melepaskan tangannya dari justin.

Justin masih bingung  dengan yang di ucapkan ortu itu ”aku harus menggunakan hatiku dan perasaanku bukan mata,telinga,dan mulutku?? apa maksudnya??”bisisk justin

tak berapa lama justin sampai di lantai 5 ”teng..”. Justin segera menuju ruangan konfensi pers, ternyata saat ia sampai semua kamera sudah menantinya dan berteriak ”justin..justin..bagaimana hubunganmu dengan selena?? lalu siapa itu kate??justin?”triak para wartawan yang ada di hadapan justin ”ya teman2, tunggu dlu kami butuh ruang untuk menjawabnya jadi mohon tenang okay”kata selena yang menyuruh para wartawan tenang. Semua yang ada diruangan itupun tenang walaupun masih ada sedikit jepretan2 dari para juru kamera

”hem..sebenarnya, begini teman2 aku dan justin itu akan segera..”pembicaraan selena terputus karena melihat justin yang melamun, segera selena menegur justin ”justin..justin..”bisik selena yang menjauhkan mickrofonnya ”y..ya!?lanjutkan saja”jawab justin yang tertegun selena memanggilnya, setelah itu selena melanjutkan ”aku dan justin segera..”lagi2 perkataan selena itu terhenti ”kalian segera apa?”tanya salah satu wartawan ”em..kurasa tunggu sebentar. Kami berdua harus membicarakan sesuatu”kata selena yang menarik justin ke blakang panggung

”hey..ada apa denganmu??”tanya justin yang kaget selena menariknya ke belakang panggung ”heloo..harusnya aku yang bertanya ada apa denganmu??kenapa kamu di atas panggung seperti orang bodoh!?pikiranmu sepertinya ada di tempat lain justin!!”bentak selena yang terlihat kesal dengan justin ”seharusnya aku tidak disini!!”kata justin yang tak kalah membentak ”maksudmu?”tanya selena ”ya seharusnya aku tidak disini!!seharusnya aku sedang mengejar kate sekarang..!”kata justin yang hendak pergi tapi saat ingin pergi selena menahannya

”mau kemana kamu??apa kamu lupa dengan kata2ku tadi?”kata selena yang menarik tangan justin ”aku ingat itu..tapi aku tidak mencintaimu..kau dengar!! jadi cukup sampai disini hubungan kita!! dan lepaskan aku sekarang!”bentak justin yang melepaskan diri dari selena ”justiin..justin!!”triak selena kepada justin yang mulai menghilang.

Sedangkan itu para wartawan bertanya2 kenapa lama sekali??.Dan tanpa diduga justin menghubungi salah satu wartawan snowbize (katapenulis: dari mana justin pny no hpnya?).

”halo,aku justin bieber bisakah kamu mencatat semua yang aku katakan ditelphone ini dan memberi tahukannya kepada sesama rekan wartawanmu yang lainnya?”tanya justin yang sepertinya sudah ada di mobil ”tentu saja!”jawab wartawan itu ”aku justin bieber menyatakan aku dan selena tidak ada hubungan apapun lagi untuk selamanya!dan aku memang benar mencintai kate thomson tapi dia bukanlah orang ketiga atas putusnya hubungan kami berdua!”tegas justin kepada wartawan itu dan langsung menutup telphonenya (kp: takut ditanyin bnyk pertanyaan klo bnyk pertanyaan nti plsanya abis lagi..)

Ternyata wartawan itu mengerti apa yang dikatakan oleh justin dan segera memberitahukannya kepada sesama rekan wartawannya. Ia segera mengambil mickrofonnya ”em..hello guys..aku mempunyai suatu kabar yang baru aku ketahui tadi..”perkataannya terputus sedikit karena rekan2nya blm bisa  tenang ”em..tadi aku mendapatkan sebuah telphone dari narasumber yang terpecaya dan dia mengatakan bahwa Jelena Broke Up”lanjut wartawan itu

selena yang mendengar dari belakang panggung kaget dan lemas hingga hampir terjatuh untungnya ada seseorang di belakangnya dan menangkapnya ”mereka s..sudah tau??t..tidak mungkin!”tanya selena yang tak tahu bertanya kepada siapa.


#kondisiSelena
Selena masih tak percaya kalau para wartawan sudah tau itu. Pada akhirnya ia pun turun tangan utk itu, dia segera berlari menuju panggung dan meraih mickrofon "ehem... Siapa yg bilang bahwa aku dan justin putus???!!"Kata selena yang masih terbakar emosi "tadi justin yang menelphoneku,dan ia menjelaskan semuanya kepadaku!!"Seru wartawan yang ditelphone justin tadi "kamu...!!!apa buktinya..apa buktinya kalau aku dan justin putus??hah katakan kepadaku!!"Bentak selena yang matanya mulai memerah "kamu masih tanya apa buktinya kamu bisa lihat di ponselku justin baru saja menelphoneku tadi!!"Jawab wartawan itu sembari menunjukan bukti bahwa justin menelphonennya barusan. selenapun menangis tak percaya bahwa justin telah memberitahukannya kepada media secepat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar