birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Kamis, 13 Oktober 2011

(Repost, My first story) Round love #part5

”kate...ku mohon cepat ke rumah sakit!!justin..justin..”kata pettie di telephone dengan nada khawatir ”ada apa dengan justiin??”tanyaku tak kalah khawatirnya“Justin..justiin..”kata pattie gagap”iya Justin kenapa pattie??katakan kepadaku!!”kataku sedikit membentak (songong bngt ya si kate ngebentak sm ortu..) ”Justin kritis lagi”jawab pattie yang menangis di ujung telephone”apa??kritis..”jawabku dengan lemas dan menjatuhkan semua barang2 yang ada di tanganku termaksud ponsel.

Ku berlari menuju mobil tanpa memperdulikan semua barang2ku yang jatuh (maklum orang kaya) “bagaimana mungkin..bagaimana mungkin dia kembali kritis??”kataku yang terisak. Dengan kecepatan penuh ku mengendarai mobil.

Sesampainya di rumah sakit,aku masih menangis khawatir, ku mencari kamar Justin.kulihat pattie ada di dpn pintu kamar Justin “pattie..bagaimana keadaan Justin??”tanyaku,tapi aku heran mengapa pattie terlihat tidak sedih tapi aku seakan tidak peduli karena aku sangat menghawatirkan justin “eem..dia ada di dalam..ta..tapi kate”belum selesai pattie bicara  tanpa ragu aku masuk ke kamar Justin,”Justinn..”kataku.ku tertegun melihatnya bersama Caitlin berpelukan dan dia juga baik-baik saja,dia tidak kritis seperti yang dikatakan pattie di telephone tadi

pattie masuk . “kate..”kata Justin yang sadar aku ada di situ dan melepaskan pelukannya dari caitlin. Aku tidak percaya pattie membohongiku tentang keadaan justin ”kate dengar aku bisa jelaskan ini semua,aku dan caitlin hanya..”perkataan justin blm selesai tapi aku berlari keluar ”kate..kate..”triak pattie ”mom kenapa kamu tidak mencegahnya untuk masuk!!”kata justin sembari berlari mengejar kate dan tidak sengaja melepaskan infusannya, ”justin..sayang infusanmu terlepas!!”triak pattie yang mengejar justin

”Aku ini memang bodoh..kenapa aku bisa dibohongi seperti ini??bodoh”kataku yang masih menangis dan berlari kecil ”kate..kate..tunggu!!!”triak justin yang mengejar diriku(senangnya dikejar justin). ”Kate..tunggu”triak justin yang mulai mendekat,

Tanganku diraih oleh justin dan tanpa ragu justin memeluku ”kate.. i love u” bisiknya ke telingaku ”oh my god..justin jangan seperti itu..kumohon jangan seperti itu..kalau kamu seperti itu aku akan sulit melupakanmu”kataku dalam hati.Pattie dan Caitlin mengejar kami berdua di belakang dan melihat kami dari jauh.”
Kate..”kata justin yang sudah melepaskan pelukannya dan berganti memegangi tanganku ”ku mohon jawab aku!!”kata justin,tapi aku menunduk dan menagis ”ku mohon jangan lakukan itu,justin aku tak bisa mencintaimu..karena aku..karena aku..”kataku sembari terisak”karena apa??katakan kepadaku??apa yang membuatmu tidak bisa mencintaiku?bukankah kamu bilang kamu juga mencintaiku?”tanya justin yang terus memandangiku”karena..karena aku membenci mu!!” jawabku  dan melepaskan genggaman justin lalu pergi berjalan.

”kamu bohongkan??!!aku tahu kamu bohong!!”triak justin,tapi aku tak mempedulikannya ku tetap berjalan. Sampai2 ”justin..justin”triak pattie dan caitline yang ada di belakang.ku menoleh ke belakang ”justiin..”triakku dan berlari menuju justin yang sudah jatuh tersungkur. ”suster..suster”triak pattie

”Justin..are u okay”kata caitlin sembari menepuk pipi justin. Melihat itu aku berhenti dengan pikiran kosong ”aku lupa,aku harus melupakannya,jika aku menghampiri justin aku pasti akan menyesal untuk kedepannya..”kataku lalu memutar haluan menjadi berbalik pulang ”maafkan aku justin..maafkan aku yang telah membuatmu seperti ini maafkan aku karena mengecewakanmu, jujur saja i love u too..” kataku dalam hati.

Entah semakin ku tahan rasa sakit di hati ini dan walaupun aku tak ingin menangis karenanya ,tapi di sepanjang perjalanan aku terus menitikan air mata yang terus menerus jatuh dari kelopak mataku. ”im crazy...crazy..!! kenapa kamu tidak bisa melupakannya!!”kataku sembari menambah kecepatan laju mobilku.

sesampainya di rumah. ”Jegerr” kali ini bukan hanya pintu kamar tapi pintu depan juga aku banting ( ”whats going on honay??”tanya mama yang sudah tak asing lagi ku dengar minggu2 ini bila aku pulang membanting pintu”nothing mom!!i just very hungry today” jawab kate dengan nada tak enak ”whats wrong with her.?? she tell she very hungry??.” kata mama terheran-heran (tuh kan mama aja berpikiran sama denganku,apa sih u #plak).

Di dalam kamar seperti biasa aku menangis dan aku sadar sudah banyak air mata yang keluar karenanya.Tak lama berselang telphone rumah berbunyi ”kriing...kriing”  ”kate..ada telfon dari pattie!!” seru mama dari bawah, mau apa pattie menelphoneku apa dia ingin membohongiku lagi?? ”aku tak mau mom!!”triakku ”honay,dia bilang penting!!ayo lah sayang tak baik untuk menolak telphone dari orang lain!!”kata mama”mom i say i dont want to talk with she!!”triakku sedikit membentak.Sepertinya perkataan itu membuat pattie menutup telephonenya.

tak lama ”honay..ada yang datang ingin menemuimu!!”kata mama yang ada di balik pintu kamarku ”who mom?”tanyaku ”i dont know!cepatlah dia sudah menunggumu!!”jawab mama”okay”kataku sembari bangkit dari tempat tidur.

Sesampainya aku di ruang tengah ku lihat seorang wanita berambut panjang berwaena coklat seperti aku ”hey..”kataku dari belakang ketika ia berbalik ternyata dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar