birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Kamis, 13 Oktober 2011

(repost, my first story) round love #part7

sesampainya di rumah ku tertegun ”mengapa tak ada orang dirumah??”kataku terheran-heran. Dan aku terus berjalan kekamarku tapi setelah sampai kulihat sebuah pesan tergantung didepan pintu kamarku disitu tertulis”kate aku pergi dulu, ke kantor thomas(thomas adalah ayah kate)ada sesuatu hal yang harus ku urus disana. Peluk cium dari Melinda(nama mama kate)” ”huh!!mereka meninggalkanku sendiri!!”

#SingkatCerita

ku tertidur di sofa hingga ”teng nong...” bunyi bel rumah berbunyi kulihat di layar siapa yang datang dengan sayup sayupku lihat aku tertegun ”oh mom..” kataku sembari membukakan pintu

”wooh di luar panas sekali(blm tau dia panasnya indonesia)”kata mama yang membawa banyak belanjaan ”kamu belanja apa??banyak sekali??!”tanyaku ”ini pakaian baru untuk kita semua!!”jawab mama ”bukankah kita sudah membelinya minggu kemarin??”kataku sembari melihat-lihat barang2 yang mama beli ”itukan untuk musim panas tahun ini..ini beda lagi”jelasnya ”beda lagi...wooah mom kamu beli gaun ini,inikan gaun yang aku mau??!”tanyaku sembari mencoba gaun yang ada di tanganku”yaa nanti malam kamu pasti tahu...”jawab mama ”em..tunggu kenapa nanti malam??”tanyaku lagi ”itu rahasia”bisik mama ”what?? apa maksudmu rahasia??kau mau menutupi suau rahasia yang anak semata wayangmu ini tidak tahu??!!katakan padaku sekarang apa rahasia itu..??”paksaku tapi mama diam saja

#SingkatCeritaLagi

Malam harinya sesudah makan seperti janji mama, papa mulai berbicara ”kate..lusa adalah hari yang spesial untuk kita..”kata papa yang memulai pembicaraan ”what do u mean??”tanyaku ”i mean, minggu depan aku akan mulai kerja di kantor cabang yang ada di prancis”jelasnya ”what are u serious??!! kamu mau pergi ke prancis??”tanyaku lagi yang merasa senang + kaget ”ya bukan aku saja yang akan pergi tapi kita semua”jawab papa sontak aku yang sedang minum langsung tersedak ”apa??!! kita semua ta.tapi”kataku gagap ”tapi apa??kuliahmu yang hanya tinggal satu tahun lagi?? haha itu sngat mudah sayang kamu hanya pindah tempat bukan pindah kampus..disana ada cabang dari kampusmu”jelas mama yang mulai ikutan

”bukan begitu..a..aku tidak bisa pergi dari LA..a..aku ada..ada se..seorang yg..”belum selesai ku bicara ”seseorang yang kamu cintai..??”tanya mama yang seakan tahu isi pikiranku, ”bu..bukan begitu”jelasku yang mulai salah tingkah

”tenang sayang bila dia memang cinta sejatimu dia akan bertemu lagi denganmu karena cinta tak mengenal jarak!!ingat cerita adam dan hawa yang dipersatukan kembali padahal jarak antar mereka terbentang sangat jauh”cerita mama yang menghiburku sembari mengusap kepalaku”ya mom”kataku datar.”Jadi kamu mau??”tanya papa ”ya dad” kataku dengan tatapan kosong ”oh ya ponselmu hilang bukan ini aku belikan ponsel baru”kata mama sembari memberikan ponsel baru ”thanks mom” jawabku yang menerima ponsel baru(kok gk seneng ya nih orang di kasih hp baru!!)

”aku rasa aku sudah kenyang,aku pergi kekamar dulu ya..”kataku yang membawa ponsel baruku ”ya honay..good night”kata papa dan mama yg hampir bersamaan ”ya ya..good night!!”jawabku yang sudah menaiki tangga dengan lesu

”ada apa dengannya??mengapa ia begitu sedih?? ini tidak seperti yang aku duga..”kata papa ”ya aku pikir juga begitu” jawab mama membenarkan kata papa.

 ”mengapa harus seperti ini..!!”kataku yang sangat kesal ” tunggu dulu, kalau aku pergi kemungkinan justin bisa melupakanku, ya kalau ini memang yang terbaik untuk justin aku akan lakukan” lanjutku ”huaa kenapa hidupku seperti ini” (em..kenapa gk bunuh diri aja kya artis korea yg setres??) brontaku.

#SingkatCerita

Pagi harinya saat aku masih terlelap ponselku bedering ”adduuuh siapa yang menelphoneku sepagi ini??”brontakku yang masih setengah sadar, ku raih ponselku yang ada di meja semping tempat tidurku dan terlihat nama justin tertera disitu ”what??!!..tunggu kenapa justin tahu nomorku?? kenapa disini ada nama justin?? inikan..atau jangan2”kataku yang melihat nomor ponsel baruku”ini nomor lamaku bagaimana mereka bisa mendapatkannya?? bukannya waktu itu hilang” tanyaku. Seakan tak mendengar deringan suara ponsel aku terus bertanya2 sehingga suara itu berhenti.

Ponselku kembali berdering ”justin!!” teriakku ”jawab atau tidak” kataku bingung ”aah kalau aku mengangkat telfon darinya aku akan... kalau begitu”kataku sembari menekan tombol abaikan

Tapi tak lama kemudian justin mengirimkan sebuah pesan ”aku minta maaf  atas semua perbuatanku yang merepotkanmu selama ini..dan kumohon kamu memaafkan aku. Aku hanyalah seorang anak manusia yang ingin merasakan cinta.” hatiku berdebar dan air mataku meleleh seketika ketika membaca pesan justin ”selama ini dia hanya butuh cinta nyata.. maafkan aku justin tapi mungkin cinta yang kamu maksud itu bukanlah bersamaku”kataku dalam hati yang berusaha meredam tangisanku.

”huft..tidak..tidak kate..tidak lagi kamu menagis karenanya..no!!” kataku yang berusaha mengingatkan diriku untuk tidak menangis. Seakan tak ingin larut dalam suasana, aku memutuskan untuk keluar kamar dan pergi ke dapur untuk mengambil minum  ”hey honay... tumben sekali kamu bagun sepagi ini” tanya mama yang sedang menyiapkan sarapan ”hey mom..ya mom..ada org menyebalkan yang membangunkanku pagi-pagi sekali”jawabku ”siapa?? justin??”.

tebakan mama membuatku kaget ”em...bagaimana mama bisa tahu itu??”tanyaku yang masih tidak percaya mama tahu itu ”yaa...seharusnya kamu tahu ikatan batin seorang ibu dan anak itu sangatlah kuat..nanti jika kelak kamu menjadi ibu kamu akan merasakan hal yang sama seperti ku”jelas mama ”benarkah??”tanyaku ”tentu saja!!”jawab mama

#CeritaSingkat

Setelah aku selesai bersiap-siap aku turun untuk sarapan ”morning mom, dad”sapaku ”morning honay”jawab mereka secara bersaman ”kamu mau kemana?? rapih sekali”tanya papa ”kemana lagi tentu saja kuliah”jawabku yang sedang mengambil sereal kesukaanku ”apa kamu lupa esok kita sudah harus pergi ke prancis dan sekarang kamu tak perlu berangkat kuliah lagi, lebih baik kamu membereskan barang2mu ke dalam kardus disebelah sana”jelas mama yang menunjuk kardus di dekat tangga ”hah?? ma..maksudmu?? ”tanyaku ”kenapa kamu masih bertanya maksudnya??tentu saja maksudnya  adalah kita akan pergi ke prancis besok..!!”kata papa ”baiklah..”jawabku dengan pasrah.

Hari ini aku menghabiskan waktuku untuk merapihkan semua barang2 ke kardus ”mom aku minta kardus lagi!!”triakku ”ini sayang..!!”jawab mama yang mengantarkan kardus ke kamarku ”barang2 mu banyak sekali..!!”kata mama yang terkejut melihat semua kardus di kamarku ”ya mom..”jawabku

malam telah tiba kami bertiga memutuskan untuk makan malam diluar untuk terakhir kalinya sekaligus mengucapkan selamat tinggal kepada LA..

#di dalam mobil
mobil berhenti di lampu merah, aku juga tertegun ketika aku melihat sekeliling ”tunggu i..ini kan tempat..tempat dulu justin kecelakaan!”kataku berbisik ”apa sayang??”tanya mama yang ada di jok depan ”hah? a..apa ma?”tanyaku balik ”kamu tadi ngomong apa??”ulang mama”ahh..tidak..tidak aku hanya berkhayal..hehe iya berkhayal..”jawabku sembari kembali melihat ke jendela.

kami sampai di tempat makan ku lihat tempat ini tak asing lagi.. ini cafe dimana aku dan justin sering bertemu ”mom, dad kita makan disini??”tanyaku ”ya honay..kenapa? bukankah tempat ini adalah tempat favoritemu” kata dad, tempat  ”aah itu dia ada tempat kosong ”kata mama menunjuk meja no 6 ”em..mom kita disitu aja yuk!”kataku membujuk mama agar mau duduk di tempat yang aku pilih ”em..sayang disitukan lebih nyaman dari pada di pojok seperti itu”bujuk mama sembari melirik papa ”ayolah..”kata papa yang menarikku untuk duduk disitu dan dengan pasrah aku terpaksa duduk di meja itu.aku duduk berlawanan dengan tempat datangnya makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar