birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Rabu, 26 Oktober 2011

First Step of My Journey #part 2

ku terus melaju dengan kecepatan tinggi.
kunyalakan mp3 mobilku.ku perbesar suaranya,hingga batas maksimum.


xxxxxxx
ku hentikan laju kendaraanku karena sdh sampai di kampus.
ku parkirkan mobilku di tempat yg teduh.

ku buka kacamataku dan melangkah dng pasti

semua orang memandangku
Ku hanya diam dan terus melangkah dng tegap.
aku sudah biasa seperti itu. Maklumlah karena keluargaku adalah pemilik kampus ini.ga alasannya ak
mereka selalu menganggapku istimewa
dan itu juga alasanya mengapa aku tidak memiliki seorang teman..

ku berjalan menuju kelasku
kelasku bukanlah kelas yg biasa, ini kelas yg dikhususkan untukku.
sebenarnya ada satu meja lagi utk kk ku tp karena dia ada di sydny jd utk kali ini aku belajar sendiri.


Kali ini adalah pelajaran dari Mrs.Jenny. Dia adalah guru yg bodoh tapi menyenangkan.
aku senang mengerjainya, karena dia selalu mempercayai semua perkataan bohongku itu.
aku tahu itu sangat nakal tapi aku suka itu. menurutku hitung2 utk rekreasi d tengah jam pelajaran.

Dia selalu mengajariku tentang materi menejemen yg menurutku pelajaran yg membosankan
dia hanya mengoceh membaca buku dan sesekali menjelaskan yg ia baca.
sementara dia membaca terkadang aku malas mendengarkannya jadi ku buka laptopku.

aku membuka laptop bukan utk belajar tapi utk bermain game.
walau aku bermain game jenny tdk pernah marah. Karena memang dia tidak tahu kalau aku bermain game.
saat dia mengecek laptopku aku langsung menutup gameku dan pura2 membaca sebuah artikel yg sebenarnya tidak nyambung dng pelajaran -,-"


Jam berakhir aku bosan.
dan akhirnya aku memtuskan utk berjalan-jalan di mall.

ku kendarai mobilku.
kulihat kaca sepionku, aku melihat ada mobil orang suruhan mama.
"mau apa lagi mereka"kataku yg kesal "mereka blm puas bermain-main bersamaku?? baiklah akan ku mulai lagi permainan ini!!"lanjutku yg kembali menambah kecepatan laju mobil.


tapi saat kami sedang bermain, tiba2 dari arah sebelah kanan ada mobil yg menyelip mobilku.
dan "nyyyiiieeeetttt..." rem mobil terpaksa aku tekan sampai bawah.

semua orang2 suruhan mama yg menggunakan pakaian rapih itu keluar.
org yg d dlm mobil itupun jg keluar.
ku lihat wajahnya dari dlm mobil..
"oh god, he..he.."kataku gagap..

Ku lihat orang yg sedang mengetuk kaca jendela mobil ku

tuk..tuk....tuk

”oh my god.. mimpi apa aku kemarin.. a..aku bertemu dengan.. dengan.. ju..justin bi..bieber!!??”kataku gagap dan belum membuka pintu kaca mobil. oh ya perlu kalian ketahui aku adalah beliebers dan..dan ini sungguh sangat mengejutkan bagiku. sekarang saat ini, detik ini dia ada di dpn mataku dan mengetuk kaca mobilku.“oh my god“Cuma kata2 itu yg bisa aku ucapkan saat ini

ku coba untuk tetap tenang. ku mulai mengatur nafasku“huufftt...huufftt“.
dan memasang wajah tenang dan tanpa berdosa. “maaf nona anda hampir menabrakku!” katanya yg mencondongkan wajahnya ke jendela mobil.

aku terus terdiam dan berusaha utk santai “e’em.. sorry.. im really..really sorry”kataku yg meliriknya.

ya tuhan sungguh aku tidak bisa menahan bahwa aku sangat senang saat ini..
Tapi ingat emliy kamu adalah org yg cukup terhormat di california ini. Jangan sampai gra2 kmu melihat justin derajat terhormatmu menjadi turun.

#Justin POV

ku pandang wanita ini..
em.. dia cukup cantik, dan dia lumayan untukku..
tp semakin dalam aku melihatnya wajahnya semakin lama semakin memerah bagaikan buah apel yg merah.

Ku lihat banyak sekali mobil dan org2 berjas di belakang mobilnya
dan aku bisa menebaknya bhw itu adalah para bodyguardnya. karena mereka sama seperti bodyguard2 ku kalau aku sedang berada di suatu tempat.

tiba2 org berjas berkecamata hitam dan berbadan tegap menghampiri kami berdua
“ada masalah nona??”tanya orang itu..
“tidak.. tinggalkan kami!”kata wanita itu
“kau yakin nona?? baiklah kalau begitu bunyikan klaksonmu bila org ini bermaksud mencelakaimu” kata laki2 itu dan melangkah mundur ke tempat semula

aku heran melihatnya.
nona?? hey siapa dia?? kenapa dia diperlakukan seperti itu?? bahkan..aku Justin Bieber di curigai ingin mencelakainya ?? apa dia tidak tahu siapa aku?? huh aku thu dia pasti ketinggalan jaman..

emm.. aku jadi penasaran sebenarna siapa wanita ini sampai2 di jaga begitu ketat??


“em..hey what ur name ..??” kataku mengulurkan tanganku ke arahnya.

~POV justin off

~POV Emily

ya tuhan,.. hatiku berdebar.. Justin bieber mengulurkan tangannya kepadaku dan menanyakan siapa namaku..?? aww hatiku berasa jingkrak2an melihat itu. Tp tetap aku terlihat santai karena ingat harga diriku.

Ku raih tangannya ”My name Emily Wetoson..”jawabku dng santai
“hem.. Emily?? thats good name.. oh ya im justin bieber” katanya sembari menunjukan wajah coolnya

ya tuhan justin kamu tidak usah menyebutkan namamu saja aku sdh tw siapa namamu.. >,

“boleh aku meminta nomor ponselmu??“lanjut justin yg msh memegang tanganku dan sesekali mengusapnya.

dalam hatiku selalu berteriak “boleh..boleh..“tp ku berusaha utuk tenang.
“untuk apa??“ tanyaku memasang muka yg sedikit jutek
“em..maybe kita bisa berteman??“jawabnya
”hem..mungkin..(terdiam sebentar utk berpikir) lain kali” kataku yg menutup kaca jendela dan langsung pergi

aww >,< dadaku berdegup kencang melihat wajahnya oh my god!! kenapa aku bilang lain kali saja?? seharusnya aku berikan saja nomorku kepadanya!! aahh emily kmu adalah org yg bodoh..

~emily POV off

emily terus mengendarai mobilnya yg meninggalkan justin.
dan tampak para bodyguardnya yg mungkin ada 2 mobil  besar mengikutinya dari belakang.

sedangkan justin hanya terlihat mematung karena di tinggal oleh emily

hatinyapun berkata ”damn!! beraninya dia meninggalkanku seperti ini?? apa dia tidak tahu siapa aku??”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar