birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Selasa, 10 Januari 2012

marry me under the mistletoe #part5

Sharron sudah selesai mandi dan merebahkan tubuhnya sebenentar didalam selimut hangat untuk menghilangkan rasa kedinginannya. Tak lama, tiba-tiba pintu terbuka sedikit.

"Sayang.. kau sudah selesai mandinya?" suara parau dan sedikit berat terdengar dari balik pintu. Dengan cepat sharron bangun dari tidurnya "Masuklah just.. aku sedang merebahkan tubuhku sebentar.." Kataku. Tak lama seorang lelaki tampan berambut blonde dan sudah mengganti pakaiannya menjadi kaos hitam nan simple

"Kau baik2 saja?" tanyanya seraya menghampiri tempat tidur lalu duduk dipinggir tempat tidur "Ya.. aku hanya masih sedikit kedinginan.. hatchi" tiba-tiba saat akhir kata Sharron bersin "haha.. hidungmu merah.. itu lucu" ledek Justin dan memencet hidung shrron yang merah "huh.. kau tega" Gumam sharron cemberut.

"haha.. maaf, um.. apa kau lapar?" Tanya Justin " ya.. sedikit.." jawab sharron "kenapa harus sedikit padahal kau bisa mendapatkan banyak?" canda Justin, tapi Sharron tak mengerti apa yang Justin maksud jadi dia hanya dapat menggerutkan dahi kenapa kau tak tertawa?" Justin heran "Aku tak mengerti apa yang kau maksud.." jawab sharron jujur

"haha.. baiklah, kalau begitu lupakan saja.. oh ya, kau laparkan? ayo kita turun..  mom sudah menunggumu di bawah, dia sudah menyiapkan sup hangat untukmu" Justinpun mengajak sharron untuk berdiri dengan mengulurkan kedua tangannya tepat didepan sharron, dan dengan cepat sharron pun meresponnya dan pergi menuju kebawah bersama Justin..

---

"Hay Sayang.. bagaimana kondisimu? sudah baikankah?" sambut pattie saat Justin dan Sharron baru sampai di ruang makan "Ya aku sudah sedikit membaik setelah berendam air hangat dan merebahkan sebentar tubuhku" jawab Sharron "baguslah kalau begitu. Kalau begitu ayo duduk, dan makanlah mumpung sup nya masih panas. Ini bagus untuk mengangatkan tubuhmu" jelas pattie "terimakasih patt" ucap sharron seraya duduk dan Justin jjuga ikut duduk di sampingny

Pattie melayani sharron dengan begitu istimewa, sampai-sampai semuanya ia siapkan untuk sharron. Mulai dari mengambilkan supnya hingga menuangkan air minum untuknya. Sebenarnya sharron sedikit malu dengan perilaku pattie namun ia hanya bisa tersenyum untuk semua perilaku pattie yang tergolong memanjakannya.


Ditengah acara makan tiba-tiba saja Pattie berkata "Sharron.. bolehkah aku meminta satu hal untukmu?" Sharronpun membalas "tentu.." | "um.. mulai sekarang, aku rasa kau tak pantas memanggilku hanya dengan nama depanku?" Ucap pattie, sharron tersentak dengan ucapan itu "Maaf.. apa maksudmu?" tanya sharron bingung

"Ya..  Kau tak usah memanggilku Pattie lagi.. Kau boleh memanggilku Mom, sama seperti Justin" Jelas pattie, sharron yang tengah menelan supnya kini menjadi sedikit tersedak hingga Justin membantunya untuk minum.

"Apa itu salah? Bukannya kau dan Justin sudah pacaran? wajarkan aku memintamu untuk memanggilu mom?" Pattie yang tanpa bersalahpun mengulang permintaannya. Pandangan Sharronpun berpindah ke arah Justin yang ada disampingnya, dia mendekatkan wajahnya kekuping Justin saat pattie sedang berkonsen trasi memotong daging yang ada didepannya

"Apa kau menceritakannya kepada ibumu?" tanya Sharron berbisik, Justin menggeleng keras "Tidak.. aku belum memberitahukannya soal itu."jawab Justin juga berbisik "lalu?" | "enahlah.. aku juga bingung dari mana ia tahu.."

"Bagaimana sharron.. apa kau mau?" tanya Pattie lagi "Ba.. baiklah" jawab Sharron.

+++

Hari sudah mulai senja, dan itu saatnya untuk sharron kembali kehotel tempatnya menginap. Pattie dan Justinpun mengantarnya sampai pintu gerbang.

"Baiklah aku pulang ya Mom, Justin.." kata sharron. Dan sebagai salam perpisahan ia memeluk pattie "hati-hati dijalan" nasihat pattie didlm pelukan sharron, sharron mengangguk tanda iya. Dan sampailah iya harus mengucapkan salam perpisahan bagi Justin. Tapi Justin malah menatapnya dingin dan terlihat kesal, tanpa memperdulikannya Sharon langsung memeluk Justin

"Aku akan kembali lagi besok.. Tepat dimalam Natal aku akan melewatkannya bersamamu"  kata Sharron dlm dekapan justin, Justin merespon dengan balas memeluk pinggang Sharron "Tapi aku mau kau menginap disini.." balas Justin "Aku tak mau merepotkan.. kalau kau mau, kau boleh mengunjungi hotelku.." ucap sharron melepas pelukan Justin.

Wajah Justin semakin lama, semakin mendekat ke wajah sharron dan sharron mengerti gerak gerik dari lelaki ini. Dengan cepat ia menolak dan berkata "Ini bukan waktu yang tepat Just.." Sharron melirik mom pattie yang ada di sebelah mereka.

Justin menoleh ke arah ibunya, dan karena pattie merasa sebagai pengganggu ia segera berkata "Am.. abaikan saja aku.. aku hanya wanita tua dan anggap saja aku tak ada..aku tak akan melihat kalian memadu kasih.." ledek pattie. Sharron malah tertawa "Ya sudah.. aku pulang dulu ya.. bye.." Sharron melangkah pergi dan meninggalkan rumah Justin


Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar