birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Kamis, 10 November 2011

Song of the Love #part4

CHAPTER 4



"Namaku Melody Jasmine Joson umurku juga 5 tahun" balas melody kepada teman barunya Selena. "Melody, kau boleh tidur dirumahku malam ini, aku akan mengasuhmu" kata wanita yang menolong melody "Ya, terima kasih nyonya" bals melody "apa tadi kau bilang? nyonya? hahaha kau ini bisa saja, jangan panggil aku seperti itu. Kau boleh memanggilku Mom, karena nanti aku akan menjadikanmu anak asuhku" ucap lembut wanita itu "ta..tapi.." lirih melody "sudahlah tak masalah, namaku Mandy Cornett kau bisa memanggilku mom Mandy "wanita itupun memperkenalkan diri nya "ba..baiklah mom mandy" ulang melody "bagus, kau anak yang pintar"

+++

#Keesokan harinya

         Jenazah mendiang ibu melody sudah di semayangkan di sebuah pemakaman dekat makam mendiang sang ayah. Air mata melody tak dapat dipendung lag walau ia sudah ditenangkan oleh mom mendy ia tetap menangis sejadi-jadinya di depan makam mendiang sang ibu.
          "Melody, sudah jangan menangis. Aku dan Mom ada di sini untuk menjadi pengganti ibumu, jangan menangis yaa.. Nanti setelah ini aku berjanji akan mengajakmu kesesuatu tempat favoriteku" kata Selena menenangkan melody yang terus terisak di gandengan mom mendy. melody mengangguk menyetujui keinginan selena. Semenjak kemarin selena dan melody sudah menjadi teman akrab, selena selalu menenangkan melody untuk tetap tegar, selena sudah banyak menghiburnya sejak kemarin.

---

              Acara pemakamanpun selesai. Sesuai dengan janji selena tadi, selena mengajak melody ke suatu tempat dengan diantar oleh supir pribadi selena. Ya, selena adalah keluarga yang tergolong sangat berkecukupan. Mom mandy adalah seorang pengusaha kaya raya yang sukses. Rumah selena juga seperti istana bagi melody, sangat jauh berbeda dengan rumah melody yang terdahulu.
               Mobil berhenti disuatu tempat perternakan kuda, supir selenapun membukakan pintu bagi mereka berdua. Selena dan Melody turun dari mobil "tempat apa ini sel?" tanya Melody heran "Ini adalah perternakan kuda milik keluargaku. Disana ada banyak sekali kuda, dan salah satu kuda disana adalah kuda miliku pribadi" jelas selena "Milikmu? maksudmu milik mom mandy?" tanya melody lagi "bukan, itu memang miliku. Mom memberikan kuda itu saat ulang tahunku yang ke 4. Ayo cepat kita masuk, nanti aku perkenalkan kepada Witho" ajak selena menarik tangan melody "Witho? siapa dia?" selena tak menjawab pertanyaan melody

                Melody dan selena sudah ad di dlm kandang kuda. Dan disana mereka bertemu dengan seorang wanita paruh baya sedang memberi makan kuda2 itu. "Hay bibi Jene" sapa selena, ia memeluk wanita paruh baya itu "hay nona.."sapa balik wanita yang dipangggil selena bibi jene itu "siapa dia? apa dia temanmu?" lanjut bibi jene "iya bi. Dia adalah temanku, dan dia tinggal di rumahku sekarang" jelas selena "hey anak manis siapa namamu?" tanya bibi jene kepada melody "a..aku..aku melody" jawab melody "Nama yang bagus.. Aku Jene, pengurus kuda2 disini. Kau bisa memanggilku bibi jene.." kata bibi jene. "Bi, dimana Witho?" tanya selena disela perbincangan "dia ada di kandangnya" jawab bibi jene "apakah aku boleh bermain dengannya di halaman?" tanya selena lagi "tentu, aku akan membawanya ke halaman. Kau dan melody tunggu saja disana" suruh bibi jene. "baiklah, terimakasih bi. Ayo melody kita ke halaman" ajak selena menarik tangan melody menuju halaman
                    Sekarang dua gadis cantik ini sudah ad di halaman. Dan tak lama bibi jene membawakan sebuah kuda putih berbercak hitam di kepalanya. "Witho.." seru selena ke arah kuda putih yang sedang di bawa bibi jene, selena memeluk wajah kuda itu dengan penuh kasih sayang. Melody mendekati selena, "baiklah nona, aku akan meninggalkanmu disini. Aku masih banyak pekerjaan yang belum aku kerjakan" jelas bibi jene "baiklah, terima kasih bi.." jawab selena, bibi jenepun pergi sekarang tinggal selena dan melody. Selena masih melepas rindu kepada kuda putih itu, melody hanya dapat mengelus-elusnya "Inilah Witho..kuda kesayanganku yang aku ceritakan kepadamu" jelas selena, melody melihat kearah selena. "dia yang menemaniku jika mom meninggalkanku untuk pergi kerja ataupun pergi keluar kota atau negeri. Dia sangat mengerti aku. Dia manis bukan?" lanjut selena "Ya, dia sangat manis" lirih melody. Selena dan Melodypun bermain-main dengan Witho, membuat Melody melupakan rasa kesedihannya atas kehilangan sang ibu. Mereka bercanda tawa dengan Witho.


 
Melody dan selena lagi main sm Witho kuda putih milik selena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar