birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Kamis, 10 November 2011

Song of the Love #part3


        "Hay nak.. Sedang apa kau disini sendirian?" Sebuah suara wanita pun terdengar. Dengan penuh bahagia Melody bangkit berharap itu ibunya yang berjanji akan menjemputnya. Tapi ternyata bukan, wanita itu bukan ibunya yang biasa ia peluk dan ia cium, dia wanita lain. "Kemana orang tuamu gadis manis?" tanya wanita itu yang dibelakangnya juga ada seorang anak kecil berpakaian pentas yang mungkin sebaya dengan Melody. Melody terdiam dan terus melihat anak yang ada di samping wanita itu. Dia mendekati anak itu dan memegang gaun pentas sang anak "Bajumu bagus" ucap melody meraba-raba baju yang dikenakan anak kecil itu "telima kasih.." balas sang anak "Kau juga cantik.. Dan aku suka biolamu" lanjut anak itu, melody tersenyum atas sanjungan yang anak itu lontarkan kepadanya, dan mereka berdua tertawa bersama menunjukan gigi mereka.
        Wanita yang ada di sebelah anak itupun tersenyum melihat percakapan kedua anak yang belum saling mengenal itu "hai nak, dimana orangtuamu mengapa ia tak ada di sini? apa kau tersesat sayang?" tanya panjang lebar wanita itu, mata biru lekat melodypun menatap wanita itu "Ibuku tadi sedang bermain drama menggunakan senjata dan ia menyuruhku lari saat ia terkujur lemas, ia berjanji akan menjemputku nanti.." jelas melody "Tapi ini sudah malam.. Apa kau tahu jalan pulang ke rumah?" tanya wanita itu lagi, melody menjawab pertanyaan itu dengan anggukan kecil "Kalau begitu, ayo biar aku antar kau pulang.." ajak wanita itu memberikan tangannya untuk melody gandeng. Dengan cepat melodypun meraih gandengan itu.

+++++
        "Disini rumahmu?" kata wanita itu heran saat sang anak mengatakan bahwa inilah rumahnya karena di depan rumahnya itu banyak sekali polisi dan rumah itu juga diberi garis polisi. Melody mengangguk pelan karena tak kalah heran dan berlari masuk ke dalam rumah, wanita itu mengikuti.
         "Cek semua identitas yang ada.." kata polisi. Melody yang baru saja masuk ke dalam rumahnya sangat heran ada apa ini? kenapa rumahnya sangat ramai? apa ibu mengadakan pesta? melody masih terpelongo heran seraya melangkah pelan berbisik memanggil ibunya.
          "Sebenarnya ada apa ini sir?" Tanya wanita yang mengantar melody "Ada kasusus pembunuhan nyonya. Dan korbannya adalah seorang wanita sekitar umur 30 tahunan dan ada bekas tembakan di uluh hatinya"Jelas sang polisi, wanita itu terpelongo dan anaknyapun juga terlihat bingung. Dan tak lama "MOM!!!" jeritan terdengar begitu memekik terdengar, Dengan segera wanita itu melihat apa yang terjadi ke asal suara. Lalu matanya sudah melihat seorang wanita yang terkujur kaku dan pucat dng mata terbuka dan sang anak yang menangis kejar di samping mayat itu.
            "Mommy, kau kenapa? jangan tidur mom. Aku tahu kau hanya sedang bermain drama kan?" ucap anak itu memegangi tangan yang sudah tak bernyawa lagi itu, "Mom, kumohon jawab aku.. Kau hanya sedang bermain dramakan mom? bangun mom" ulang melody yang sekarang mulai terisak "MOM!! banguunn..!!!" teriak melody "Nak.. sudah nak. Ibumu sudah ada di surga, tempat paling indah didunia ini" jelas wanita itu menenangkan melody yang terus menangis. Tak ada jawaban dari melody, ia terus menangis memegangi tangan ibunya dan tongkat biola. "Ayo, mari ikut aku.." bujuk wanita itu menarik tangan melody halus tanpa sama sekali paksaan, "mom.." lirih melody yang terus terbawa tarikan sang wanita

             Wanita itu membawa melody ke halaman belakang rumah. Ia mendudukan melody di tangga "nak, apakah kau memiliki orangtua selain ibumu?" tanya wanita itu, melody tertunduk masih terisak "Nak, apakah kau memiliki keluarga, nenek, kakek, atau ayahmu?" lanjut wanita itu mengulangi petanyaannya, melody masih dlm ekspresi yang sama, hinga pada akhirnya ia melirik ke arah biola yang ia pegang "Inilah sisa keluarga yang aku miliki.." jawab melody "Ayahku sudah meninggal saat ibuku mengandungku. Dan nenek kakekku, aku tak mengenal mereka. Dari awal aku lahir aku tak pernah bertemu dengan nenek dan kakek.." lanjut melody. Hati Sang wanita menjadi bergetar, anak sekecil ini, ia sudah menjadi sebatang kara, tak ada sanak saudara disekelilingnya, wanita itupun berfikir untuk membawa pulang anak itu utk ia adopsi. "Baiklah, kalau begitu kau ikut aku saja, tinggal denganku dan kau bisa menjadi teman dari anakku, Selena.." jelas wanita itu, anak yang ada disampingnya tersenyum
             "a..aku.. aku" melody tampak sedikit bingung, wanita ini baru saja ia kenal apakah mungkin org yang baru saja ia kenal itu adalah org yang baik? "Ikut saja.. kau dapat menjadi temanku.. sudah lama aku kesepian karena  tak memiliki teman" akhirnya anak yang bersama wanita itu membuka mulutnya yang sedari tadi tertutup rapat.. "am..em.. a..aku.. baiklah,, aku akan ikut denganmu.. teimakasih,," ucap melody tanda setuju "yey.. akhirnya aku memiliki teman. Oh ya namaku Selena Marie Gomez, umurku 5 tahun siapa namamu?" tanya anak yang memperkenalkan dirinya sebagai selena "namaku Melody Jasmine joson, aku juga berumur 5 tahun" balas melody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar