birth

More Info:: http://fantasticstory-fantastic.blogspot.com/2011/11/bagaimana-cara-membuat-icon-burung.html

Sabtu, 05 November 2011

Song of the love #part1

CHAPTER 1



      Melody sekarang sangat tertarik dengan biola. Ia sangat berbakat dengan alat musik yang satu ini. Ia juga sudah dapat bermain beberapa teknik biola. Dan sang ibu yang menyadari akan bakat sang anakpun tak tinggal diam, ia memanggil seorang guru privat biola untuk mengasah bakat sang anak.

+++

      "Kau belum tidur?" Tanpa Melody sadari karena terlalu asik bermain biola, ternyata ibunya telah ada dikamarnya. Dengan segera melody menaruh biolanya di meja yang ada didekatnya lalu berlari menuju ibunya, Melody memeluk ibunya. Ibunyapun membungkuk mensejajarkan tingginya dengan melody "Kenapa kau belum tidur? Ini sudah malam dan ini sudah lewat dari jam tidurmu!" kata ibu "Maaf mom. Aku hanya sedang melatih teknik yang baru saja mrs. Lilly ajarkan kepadaku kemarin.." balas melody "Tapi itukan tidak mengharuskanmu tidur larut sayang.." nasehat mom "Ya mom, maafkan aku. Kau tidak akan menghukumkukan mom.." ucap lugu melody membuat ibunya luluh, mata melody begitu tak berdosa. Mata biru laut redup melody juga mengingatkan ibunya akan mendiang suaminya, ayah melody yang meninggal akibat kecelakaan tragis ketika ibunya mengandung melody

        "mom, kau tak akan menghukumkukan mom..?" tanya ulang melody karena menunggu lama jawaban dari ibunya "tentu saja tidak sayang. Mana mungkin aku akan tega menghukum malaikat cantik sepertimu ini.." jawab ibu mengusap rambut pirang kehitaman halus melody. "Yey.. terima kasih mom.." tambah melody kegirangan "ya.. sudah, cepatlah tidur. Esok hari aku akan mengajakmu pergi makan eskrim.." printah ibu "Okay" Melody segera beranjak ke tempat tidurnya dan masuk ke dalam selimut tebalnya nan hangat. Sang ibupun mengikutinya ke tempat tidur dan merapihkan selimutnya, "mom maukah kau membacakanku sebuah dongeng?" pinta melody, tanpa berpikir panjang sang ibupun menyetujui permintaan melody untuk membacakannya dongeng hingga terlelap ke dalam dunia mimpi.


=+=+=+=+=+=
 
Ini namanya Melody Jasmine Joson teman2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar